Wisata paralayang batu malang yang seru

Wisata paralayang batu malang – Paralayang seperti kita ketahui yaitu termasuk juga olah raga yang masih tetap tidak sering didapati di sembarang tempat, sebab tarif serta cost cukup mahal dan karna tempat yang masih tetap terbatas di setiap lokasi di Indonesia.

Wisata Paralayang Batu Malang

Paralayang Batu Malang
Paralayang Batu Malang

Paralayang yaitu satu dari demikian langkah paling baik untuk rasakan serta nikmati Alam ciptaan Allah SWT karna kita dapat lihat begitu indahnya panorama alam yang luas, termasuk harga tiket masuk taman bunga nusantara juga di kota batu malang, kita dapat lihat lewat udara serta kita bisa saksikan rimba pohon-pohon dari atas udara, karna Paralayang yang terdapat di Batu Malang ini ada di Gunung Banyak yang pas untuk jadikan tempat object wisata paralayang serta dekat dari pusat Kota Batu, Malang, Jawa timur. karna cukup hanya saat lebih kurang 1/2 jam kita telah tiba di tempat paralayang.

Supaya cepat hingga di tempat Paralayang di Gunung Banyak kamu dapat naik motor maupun mobil, spesial untuk mobil kamu dianjurkan siaga sebab tempat medan disana jalannya menanjak naik serta menanjak turun ditambah sekali lagi dengan jalan di rimba yang berbelok-belok hingga kamu jadi kesusahan sedikit.

Pastikan saat yang cocok yakni saat pada saat cuaca cerah tidak mendung, karna mengingat tempat yang ada pada ketinggian jadi curah hujan besar untuk membasa rimba Gunung Banyak, jadi dengan automatis peserta yang naik paralayang akan stop sebab memiliki resiko akrena cuaca yg tidak bersahabat, pastikan saat yang tengah ramai-ramainya yakni hari weekend yakni hari sabtu serta minggu atau hari libur nasional.

Harga Tiket masuk wisata paralayang batu malang

Cuma dengan harga Tiket Rp 5. 000, 00 saja kamu telah dapat nikmati indahnya Rimba di Kota Batu Malang yang begitu indah. Apabila kamu menginginkan dapat nikmati keindahan yang lebih indah kamu dapat menanti waktu matahari tenggelam atau sunset terlebih dulu atau malam tiba.

Berikut Perincian Cost Wisata Paralayang serta Omah Kayu Batu Malang
– Untuk Cost Naik Paralayang : Rp. 350. 000
– Untuk Cost Bermalam Omah kayu : Rp. 350. 000
– Untuk Cost Tiket masuk satu orang : Rp. 5. 000
– Untuk Cost Parkir satu kendaraan : RP. 5. 000

Cost yang tercantum di atas dapat beralih sewaktu-waktu

Sekianlah info mengenai wisata paralayang baru malang yang bisa kami beri pada kamu pada saat hari ini, mudah-mudahan bermanfaat terutama untuk kamu beberapa pembaca yang adalah seseorang wisatawan yang suka berpetualang coba beberapa hal yang baru misalnya ya paralayang batu malang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *