Wisata Baru Beragam Spot Kece Di Wisata Ask Forest Pacet Mojokerto

Kabupaten Mojokerto menyimpan sejarah kerajaan Majapahit di masa silam. Hal ini terlihat terdapat beberapa peninggalan dari kerajaan Hindu-Budha. Tidak hanya itu saja, kota Mojokerto terkenal memiliki wisata alam terbuka seperti halnya wisata Ask Forest Pacet Mojokerto.

Wisata Ask Forest Pacet Mojokerto

Wisata baru yang baru diresmikan pada tahun 2017 ini memiliki lokasi pemandangan menarik dari dua air terjun kembar unik. Untuk menarik minat wisatawan yang hobi petualang maka pengelola wisata membuat berbagai spot foto dengan berbagai background lembah serta bukit hingga camping ground. Ketika tiba di lokasi Ask Forest Pacet Mojokerto ini para pengunjung akan diberikan view pesona hutan pinus yang menyegarkan mata.

Hutan pinus ask forest ini merupakan gabungan antara wisata alam terbuka dengan wisata kekinian. Hal tersebut terlihat di berbagai sudut hutan terdapat tulisan qoute kece seperti “kapan ketemu jodoh?”, “kapan nikah?”, “Kapan putus?”, “Kapan lulus?” dan masih banyak tulisan qoute lainnya yang ditempel di batang pohon pinus.

Tidak mau ketinggalan dengan wisata instagramable yang memiliki banyak spot menarik, di hutan Ask Forest terdapat spot-spot mainstream seperti bingkai foto love, berbagai hiasan bunga, payung yang digantung dan sebagainya. Disana pun disediakan beberapa tempat duduk terbuat dari kayu sebagai tempat istirahat pengunjung.

Menurut data wisata hutan pinus ini memiliki luas sekitar 10 hektar. Di sana terdapat dua air terjun kembar dengan nama coban curuh watu gede dan air terjun satu lagi dengan nama watu gede dengan ketinggian kurang lebih 10 meter.

Lokasi Ask Forest  Mojokerto ini berjarak 37 kilometer dari pusat kota Mojokerto tepatnya di desa Nogosari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Walaupun jaraknya cukup jauh dari pusat kota hutan ini selalu memiliki peminat di kalangan remaja Jawa Timur dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *