Buah Tangan atau Oleh-oleh Khas Pulau Payung

 

1840535pulau-payungg780x390Jika berwisata maka hal yang menjadi budaya masyarakat kita adalah membeli sebuah oleh-oleh atau buah tangan. Dan tentunya masing-masing daerah memiliki oleh-oleh tersendiri yang berbeda dari daerah lainnya. Jika anda sedang berwisata ke Pulau Payung maka anda bisa bebelanja souvenir atau cindramata bahkan kuliner khas dari Pulau Payung . Adapun nama dan jenis oleh-oleh yang tersedia di Pulau Payung yang cukup unik, harganya terjangkau dan kualitasnya bagus. Ada pun oleh-oleh khas dari Pulau Payung adalah:
Kerupuk ikan Pulau Payung
Kerupuk ikan Pulau Payung ini hanya ada di Pulau Payung saja. Kerupuk iniNdijual cukuP murah (relatif beragam), rasanya yang enak (gurih) serta di kemas dalam kemasan-kemasan kecil hingga tidak merepotkan anda saat membawanya pulang memiliki alasan utama mengapa kerupuk ikan Pulau Payung ini begitu sangat populer. Harga kerupuk ikan Pulau Payung mulai Rp5000 s.d Rp30.000 tergantung dari ukuran produsen yang menjualnya. Salah satu merek kerupuk ikan terkenal di Pulau Payung adalah kerupuk ikan Pulau Payung merek Me2S rasa ikannya sangat terasa tapi tidak amis (fishy).

Keripik sukun Pulau Payung
Keripik sukun Pulau Payung pun bisa dapatkan dengan harga istimewa sekali. Keripik sukun Pulau Payung ini cocok untuk di jadikan sebagai sahabat santai, teman ngopi, cemilan saat nonton tv atau untuk apa saja. asa keripik sukun Pulau Payung ada dua macam yakni keripik sukun manis dan keripik sukun asin, dua-duanya sama-sama enak dan cocok untuk yang suka sesuai dengan selera.
Bagaimana anda tertarik membeli oleh-oleh yang mana? Sebelum anda belli oleh-oleh, pilihlah jasa wisata terbaik yang akan membawa anda berkeliling ke pulau payung. Panoramapulautidung.com siap memanjakan anda berlibur ke pulau payung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *