Wanita Ini Manfaatkan Ampas Kopi Jadi Bra Olahraga

Alat Olahraga – Melissa Chu, instrukur yoga di San Francisco mendaur ulang bungkus kopi hingga ampasnya jadi bra berolahraga. Inovasi ini keluar karena Chu suka dengan segalanya yang ramah lingkungan, hingga kebanyakan orang dapat menyukai lingkungan.

Awalannya Chu cuma mendaur ulang ampas bubuk kopi untuk ditempatkan didalam bra berolahraga. Namun dengan alat yang serba mutakhir ia bahkan juga dapat memakai semuanya limbah kopi untuk buat bra berolahraga. Produk Olahraga

” Product ini diinginkan beresiko pada lingkungan serta setiap orang sadar juga akan pola hidup yang cinta dengan alam serta berlaku baik pada dunia Kamu, ” kata Chu diambil dari Bustle, Selasa (18/7/2017).

Terkecuali kecintaan pada lingkungan, Chu juga mempunyai tujuan kurangi pemakaian tinta di baju mereka. Daur ulang kopi ini dapat jadi pewarna tinta berbasiskan air yang aman untuk kulit. Tidak butuh takut badan jadi bau kopi, sebelumnya diolah Chu menyingkirkan bau kopi yang pekat memakai minyak spesial.

Hasil daur ada yang dipakai jadi benang yang dapat dipintal atau ditenun jadi kain dari bra olahraganya. Yang lebih bagus, tehnologi yang dipakai bisa merubah ampas kopi efisien menyerap bau tubuh hingga 3x semakin banyak dari pada bra berolahraga memiliki bahan kapas atau poliester. Wow! Baca Juga : Harga Sepatu Running

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *