Review Drama Korea Queen of Ring

Mau nggak mau, harus diakui bahwa kebanyakan dari kita selalu menilai sesuatu dari luarnya. Orang berwajah cantik cenderung lebih disukai dibandingkan mereka yang kurang cantik. Buah apel yang kulitnya mulus bisa dipastikan bakal lebih laku dibandingkan apel yang penyok di sana–sini-kecuali kalo diobral– Padahal, nggak semua apel yang mulus itu rasanya manis kan?

Walaupun beberapa orang katakan sebenarnya kecantikan itu relatif serta janganlah senantiasa menilainya buku dari sampulnya, tidak dapat disangkal kalau orang cantik senantiasa menang banyak di pertemuan pertama. Satu buku bersampul buruk tetapi berisi berbobot cuma dapat kita nikmati jika kita miliki kemauan serta kemauan yang cukup besar untuk membacanya. Mungkin saja, buku bersampul buruk itu juga akan buat kita jatuh cinta sesudah membaca sebagian halaman saja.

Sinopsis. Tersebut inti narasi dari situs drama berjudul ‘Queen of Ring’ ini. Drama ini bercerita mengenai seseorang mahasiswi seni rupa bernama Mo Nan Hee (Kim Seul Gi), yang sekali lagi krisis percaya diri waktu ketahui gebetannya yakni Park Sae Gun (Ahn Hyo Seop) nyatanya cuma suka pada gadis-gadis yang cantik. Walaupun wajahnya tampan, Sae Gun miliki reputasi yang jelek jadi playboy. Diluar itu, sifatnya juga angkuh, terobsesi pada kesempurnaan serta cuma menilainya suatu hal dari luarnya saja.

Bukanlah salah bunda memiliki kandungan tetapi tersebut sebenarnya, Nan Hee juga menyalahkan ibunya karna sudah mewariskan muka yg tidak cantik padanya. Walau sebenarnya, bapak Nan Hee miliki muka yang gantengnya sampai buat silau. Akan tetapi, ayahnya memiliki pendapat jika ibu Nan Hee yaitu wanita paling cantik didunia.

Tidak tega lihat putrinya yang bimbang merana karna cinta, sang ibu juga lalu mengambil keputusan untuk memberi warisan pusaka keluarga pada Nan Hee. Warisannya apaan? Uang sekarung buat modal oplas kah? Nyatanya warisannya yaitu satu cincin butut sodara-sodara hahaha.

Bukanlah cincin sembarang cincin, Ibunya katakan, cincin ini yaitu benda pusaka yang telah digunakan oleh anak wanita di keluarga mereka dari generasi ke generasi. Konon tuturnya, cincin itu miliki kemampuan ajaib yang dapat buat wanita sejelek apa pun jadi tampak cantik di mata seseorang pria yang menggunakankannya.

Walaupun awalannya sangsi, sesudah disodorkan ‘barang bukti’ berbentuk album photo keluarganya, Nan Hee juga pada akhirnya yakin. Dari ibu, nenek, buyut, sampai buyut buyutnya semuanya wajahnya buruk tetapi dapat bertemumikan lelaki tampan. Ini yaitu karena kemampuan cincin ajaib yang telah diwariskan turun-temurun.

Dengan sedikit taktik licin seperti belut, Nan Hee berhasil buat Sae Gun memasangkan cincin itu di jarinya. Akhirnya, muka Nan Hee juga tampak cantik seperti gadis yang diimpikan di mata Sae Gun. Secara singkat, pelet cincin itu berhasil buat Sae Gun kelepek-kelepek cuma dalam satu malam. Serta singkat narasi, mereka juga pada akhirnya jadian serta melakukan hubungan yang uuuunch jadi pasangan kekasih.

Sayangnya, hubungan seumur jagung itu mesti ditest saat Nan Hee sadar kalau gadis yang diimpikan Sae Gun sampai kini yaitu Kang Mi Joo (Yoon So Hee), sahabatnya sendiri. Sampai kini, Sae Gun lihat muka Mi Joo pada diri Nan Hee serta menduga kalau Nan Hee memang secantik itu.

Cuco bener dah. Jika beneran ada cincin begituan gue ingin beralih jadi seperti Suzy, Song Hye Kyo atau Kim Tae Hee juga bisa. Pertanyaannya, apakah pelet cincin ini ampuh buat mata Sae Gun siwer sampai mereka kakek nenek? Akankah cinta mereka bertahan walaupun dibalut oleh kebohongan?

Review. Rasa-rasanya telah cukup lama gue belum juga nemu drama yang dapat buat gue bertahan nonton sampai episode paling akhir. Drama paling akhir yang gue lihat sampai tamat yaitu ‘The Legend of Blue Sea’, itupun karna sayang telah beli dvd nya wkwkw. Ceritanya hanya buat gemes dimuka saja, namun semakin lama seperti kendor serta hilang greget gitu. Ngeselin deh pokoknya.

Setelah itu gue cobalah nonton ‘Goblin’ namun hanya mampu nonton sampai episode 4. Gue tidak memahami mengapa beberapa orang katakan ‘Goblin’ itu baguuuuuus bangeeeeeuuut namun gue jadi dibikin lelah banget nontonnya. Ceritanya tuch hectic serta pabaliut pisan jika kata orang Maluku mah euy. Pusing lalajona.

Habis lieur lalajo ‘Goblin’, gue cobalah nonton ‘Tomorrow With You’ serta gue segera menyerah di episode pertama. Kemudian gue cobalah nonton ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dengan keinginan juga akan mengobati kekecewaan gue sama ribetnya si om Goblin karna yang ini genrenya lebih enteng. Keinginan gue pupus telah di episode pertama karna ceritanya yang cheesy setelah serta too mimpi di siang bolong to be true. Rasa-rasanya seperti sekali lagi nonton FTV. Jejeran drama yang lain jenis ‘The Liar and His Lover’ serta ‘Hwarang’ juga pada akhirnya cuma menuhin memori laptop tidak ada niatan buat meneruskan nonton sekali lagi.

Gue masih tetap tidak habis fikir, ada apa sich ini sampai gue dapat kehilangan gairah untuk melihat tindakan oppa-oppa tampan. Apa otak gue jadi tumpul karna umumnya stalking IG Mimi Peri? Walau sebenarnya terlebih dulu senantiasa semangat setiap kali ada drama baru : (

Daaaan, kejenuhan gue juga pada akhirnya temukan titik jelas di malam hari ini. Sesudah bersusah payah menyatukan kemauan sepanjang hari, malam hari ini gue nekat nonton drama baru. Serta kehausan gue juga terobati sodara-sodara! Walaupun hanya 6 episode, drama ini cukup memuaskan serta buat jiwa fangirl gue yang layu seakan bangkit berseri kembali hahaha. Mission succed komandan.

Mengusung plot yang enteng serta simpel, drama ‘Queen of Ring’ berhasil menghidangkan hiburan yang bersahaja tetapi berbobot. Cuma dengan 6 episode, drama ini berhasil buat gue baper sesudah dua bln. terakhir hilang greget sama drama Korea.

Mengapa? Mengapa Ahn Hyo Seop yang newbie kelas berat malah lebih dapat buat hati adek berdebar dibanding Om Goblin yang kata orang baper-able banget itu : (Walau sebenarnya, yang ini ceritanya umum saja sich serta telah dapat ketebak mulai sejak episode dua hahaha. Gue memang sukanya sama recehan : (nonton ‘Goblin’ otak gue kagak nyampe xD

‘Queen of Ring’ berhasil menghadirkan cerita cinta sejati begitu manis, enteng serta tidak neko-neko. Walaupun plotnya simpel, drama ini mempunyai penokohan yang oke serta berhasil lengkapi keduanya. Semasing ciri-khas miliki peranan yang kuat serta tidak hanya numpang lewat doang, bahkan juga tokoh pendukung seperti Pi On Hwa (Kim Min Young) juga berhasil menaikkan warna sendiri di drama ini.

Walaupun wajahnya pas-pasan, Nan Hee yaitu gadis dengan kepribadian yang begitu mengasyikkan. Dia yaitu type gadis umum saja yang dapat beralih jadi begitu menarik saat anda duduk serta menggunakan saat dengan dengannya. Serta Sae Gun, dibalik keangkuhannya, Sae Gun miliki bagian lembut serta rapuh yang mancing-mancing pentonton cewek buat katakan ‘sini agar adek peluk bang’.

Ada yang ingat drama ‘Splash Splash Love’? Abang Anh Hyo Seop (Yusup?) sempat juga main di drama ini lho sama Kim Seul Gi, walaupun cuma untuk pemain pendukung. Dia juga ambillah sisi di drama ‘Ddandara’ bareng Hyeri.

Ini anak kece juga yaaaahhhhh ternyatahhhhh, mukanya seperti kombinasi Nam Joo Hyuk, Lee Dong Wook sama Yugyeom Got7 ya tidak sich xD Rasa-rasanya ingin gue karungin serta bawa pulang ke tempat tinggal xD Jadi seseorang newbie, aktingnya cukup oke serta dapat ngimbangin Seul Gi yang jam terbangnya telah tinggi. Gue berharap dia dapat main jadi first lead sekali lagi di drama setelah itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea I’m Not a Robot

Drama ini miliki pesan moral mengenai persahabatan, kasih sayang orangtua serta makna cinta yang sejati. Drama ini mengajarkan kita untuk tidak cuma menilainya suatu hal dari satu bagian saja. Banyak quote bagus yang dapat anda comot buat dipasang jadi caption IG meskipun sesungguhnya maksa serta tidak nyambung sama poto selpi anda : (Wes rapopo yang perlu captionnya kece hahaha. Untuk kamu yang mungkin saja sekali lagi jemu nonton drama yang berat-berat tanpa ada mesti menginvestasikan saat lebih buat nonton episode yang panjang, drama ini mungkin saja pilihan.

Overallllll jiwa fangirl gue juga berhasil dibangkitkan kembali sesudah nonton drama ini hahaha! Penyegaran yang cukup mengasyikkan. Gue siap untuk kembali terjun ke dunia drama serta fangirlingan tidak terang sekali lagi setiap malem wkwk. Mungkin saja habis ini gue ingin lanjut nonton ‘Goblin’ serta coba mengerti mengapa beberapa orang dapat tergoblinisasi bebrapa sampai ada Goblin KW seratus tetiba keluar di iklan AXIS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *