Polisi menangkap seorang pemakai kaos palu arit di Lampung

JASA SABLON – Setelah pernah viral di media sosial, sebuah video seorang pemuda memakai kaos merah dengan lambang palu arit dengan rekan perempuannya dicokok aparat berwenang, dari Polres Metro Lampung, di suatu tempat warung es kelapa muda, jumat siang hari. Kedua laki-laki dan perempuan itu terlibat adu mulut dengan seorang mahasiswa yang tengah menunggu lelaki tersebut sebab memakai kaos berlambang PKI itu.

Beberapa polisi metro langsung bergerak untuk melacak laki-laki yang memakai kaos berlogo palu arit tersebut. Menurut Wakapolres Metro Kompol Reza CAZ, sesudah videonya tersebut viral dan kejadian itu di wilayah hukum Polres Metro, Petugas langsung mencarinya serta berhasil menemuinya dan menyita kaosnya.” petugas langsung menyelidiki,” ujarnya kepada wartawan, pada hari Jumat.

Pernyataan yang didapat, lelaki yang memakai baju kaos berlogo palu arit dalam video yang sempat viral di media sosial sosial Facebook dan Instagram pada sepanjang hari Kamis itu berusia 23 tahun, warga Teluk Betung Utara, bandar Lampung. Sementara rekan perempuannya berusia 25 tahun warga hadimulyo, metro.

Dalam video Seseorang mahasiswa menegur pria yang menggunakan kaos bergambar palu arit ketika mereka membeli 2 bungkus es kelapa muda di suatu warung di kota Metro, lampung. Akan tetapi, teguran itu disahut rekan perempuannya. Mahasiswa itu menanyakan sejarah kelam PKI di indonesia tersebut,Dan menanyakan dari mana pria itu. Terjadilah perang mulut antar 3 orang itu.

Ketua DPRD kota metro anna morinda lewat akun Facebooknya mengucapkan apresiasi atas kepedulian masyarakat tentang penggunaan kaos dengan lambang terlarang itu. Lebih awal masyarakat yang memvideokan dan melaporkan hal itu pada pihak yang berwenang. Dia mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Kapolres dan kasdim terkait masalah itu serta sedang dalam penanganan. Pihak berwajib Tengah mendalami motif dari yang berhubungan tentang pemakaian kaos itu.

Ketua DPRD kota metro Anna Morinda mengapresiasi kerja polisi yang cepat tanggap terhubung beredarnya video itu. Dalam akun Fb Anna Morinda. Bagi anda yang tengah mencari jasa sablon kaos kunjungi di jasa sablon kaos jakarta barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *