‘Messi menangis setelah melewatkan penalti semifinal Liga Champions’

Pemain depan Manchester United mengatakan prediksi bola malam ini bahwa dia melihat mantan rekan setimnya di Barcelona setelah kehilangan penalti dalam pertandingan Liga Champions prediksi bola hari ini
Alexis Sanchez mengatakan bintang Barcelona Lionel Messi menangis setelah mereka kalah dalam semifinal Liga Champions melawan Chelsea di tahun 2012.

Messi absen karena penalti saat Catalans menyerah memimpin 2-0 untuk bermain imbang 2-2 dengan tim Liga Primer – yang bermain dengan 10 orang setelah John Terry mengirim bola – yang membuat mereka kehilangan agregat 3-2 secara agregat.

Sanchez, yang memulai pertandingan untuk Barca, telah mengungkapkan betapa menyakitkan mantan rekan satu timnya setelah kalah dan merasa hal itu menunjukkan tuntutan pemain menempatkan diri mereka pada tingkat tertinggi permainan.

“Saya pikir sepakbola menyelamatkan banyak orang,” kata Sanchez kepada Sky Sports. “Ini bisa memberi Anda kehidupan yang mewah, tapi orang tidak melihat semua usaha yang terjadi di balik layar.

“Itu mungkin berarti tidak melihat keluarga Anda, atau melewatkan hari ulang tahun ibumu, banyak pemain sangat terfokus sehingga mereka melewatkan kelahiran anak-anak mereka.

“Anda mungkin menangis saat bermain jika Anda kehilangan final Itu adalah bagian dari sepakbola Di ruang ganti Barcelona setelah pertandingan Chelsea, saya melihat Leo menangis, itu karena pemain sangat menuntutnya dari diri mereka sendiri. Orang tidak melihatnya.

“Kadang-kadang orang mengatakan hal-hal seperti, ‘Dia terlalu besar untuk sepatu botnya’ atau berkata, ‘Dia telah berubah’. Anda membeli mobil flash dan orang-orang mengatakan bahwa Anda adalah pamer.

Artikel berlanjut di bawah ini
“Saya telah belajar banyak dari waktu ke waktu dan dengan pengalaman yang saya dapatkan, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang. Akan selalu ada satu atau dua orang yang marah.

“Saya telah belajar banyak dari bermain sepakbola: Saya menyukai sepak bola dan itulah yang saya lakukan. Saya menikmati diri saya sendiri dan saya hanya berusaha untuk bahagia.”

Alexis telah tampil tiga kali untuk tim asuhan Jose Mourinho sejak pindah Januari dari Arsenal, mencetak satu gol sekaligus mencetak gol lainnya. Pemain asal Cile itu akan kembali beraksi dengan timnya pada hari Minggu saat mereka mengunjungi Newcastle United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *