Kerap Merugi, Manajemen PSM Naikkan Harga Tiket di Kandang

Manajemen PSM Makassar mengambil keputusan menambah harga tiket laga kandang waktu mereka menjamu PS TNI di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Senin 10 Oktober 2016 awal minggu depan, untuk menutupi cost operasional yang cukup besar.

Media Officer PSM Makassar Ramli Manong di Makassar, Kamis 6 Oktober 2016, menyampaikan kenaikan harga tiket ini dapat karena fakta bila pertandingan ini paling rendah di pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

” Awal, kita menambah harga tiket karna cost operasional laga yang makin besar. Ke-2, harga tiket paling murah di semuanya TSC cuma ada pada pertandingan kandang di PSM Makassar, ” tuturnya.

Untuk pergantian atau kenaikan harga tiket itu berlaku untuk semua kelompok, yaitu semasing untuk tribun terbuka yang terlebih dulu Rp20 ribu naik jadi Rp25 ribu.

Sesaat untuk VIP utara serta selatan juga alami kenaikan dari Rp75 ribu jadi Rp85 ribu. Mengenai harga tiket untuk VVIP naik Rp25 ribu dari Rp100 ribu jadi Rp125 ribu.

Tentang cost operasional yang demikian besar, dianya mengakui bila pihaknya dalam tiap-tiap laga menggunakan biaya sebesar Rp175 juta sampai Rp200 juta.

Mengenai pos yang menelan banyak cost yaitu pengamanan serta percetakan tiket gelang yang spesial di buat manfaat hindari pemalsuan tiket, yang terlebih dulu memanglah banyak berlangsung serta merugikan PSM.

Jumlah cost operasional itu pastinya masih tetap belum dapat tercukupi dari pendapatan tiket. Terlebih bila pemirsa kurang yang datang melihat pasti bakal makin besar subsidi yang perlu dijamin manajemen.

” Bila pemirsa kurang, semakin banyak subsidinya. Sampai kini, pada laga kandang PSM baru tiga kali kita tidak defisit, ” tuturnya.¬†Harga Tiket Lebaran

Lihat keadaan itu manajemen PSM sangat terpaksa mesti menambah harga tiket dari mulanya. Manajemen mengharapkan support semua supporter serta pemirsa untuk dapat menyemarakkan serta melihat tiap-tiap pertandingan tim berjukuk Juku Eja itu bila main di Makassar. (ant) Baca Juga : Harga Tiket Masuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *