Keluarga Mirna membagikan Pin dan kaos di sidang vonis Jessica

Orang tua Mirna Salihin, edi Darmawan Salihin sedang mengikuti jalannya sidang lanjutan terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, jessica Kumala Wongso di dalam Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, jakarta Rabu 10 Agustus.

Keluarga dan kerabat I Wayan Mirna Salihin memberikan sejumlah Pin dan kaos bertuliskan justice for Mirna di dalam proses sidang vonis Jessica Kumala Wongso atas kasus kopi sianida yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kamis 27 Oktober 2016.

Beberapa simpatisan keluarga Mirna nampak menggunakan kaos putih bergambar muka almarhum Mirna, termasuk juga saudara kembar Mirna sandy Salihin. Seseorang mengatakan saya sengaja datang kesini dari rumah Sejak pagi, katanya di ruang sidang koi kusuma Atmaja 2 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Remaja jurusan komunikasi ini sengaja menghadiri sidang vonis kasus kopi sianida tersebut untuk tugas akhirnya di suatu kampus di jakarta. Dia tidak menolak kaos tersebut hantaran ingin keadilan untuk Mirna yang diduga dibunuh Jessica secara berencana.

Seorang ibu rumah tangga bernama Dewi mengatakan tak puas bila menyaksikan sidang hanya lewat televisi di rumahnya. Apalagi katanya hari merupakan sidang pembacaan vonis untuk Jessica dia mengatakan saya mewakili masyarakat di luar sana berharap Jessica dihukum seberat-beratnya kalau bisa sampai seumur hidup, kata seorang ibu tersebut.

Ni Ketut sianti Ibu Mirna juga nampak menggunakan kaos dan PIN ketika menghadiri sidang pembunuhan anaknya tersebut. Dia duduk bersama simpatisan Mirna di barisannya.

Selain itu di depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pun nampak beberapa simpatisan Mirna yang berkumpul mengenakan kaos dan PIN tersebut. Sampai saat ini para pengunjung masih memadati Pengadilan Negeri Jakarta Pusat banyak polisi juga nampak bersiaga di pintu masuk ruangan sidang.

Karena, di ruang sidang itu sudah sangat banyak pengunjung oleh sebab itu pengunjung yang tidak dapat masuk ke ruang sidang diimbau untuk menyaksikan di televisi yang sudah disediakan di luar ruangan sidang. Jangan lupa kunjungi kami di kaos polos tanah abang clambykaospolos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *