Review Wolfenstein: The Old Blood Game Perang Yang Seru

Wolfenstein: The Old Blood adalah binatang yang aneh. Sebagai prekuel enam jam yang berdiri sendiri untuk Wolfenstein The New Order, ia menempatkan kita melalui penggilingan tembak-menembak yang tegang, seru, dan mudah diingat dalam beberapa setting yang sangat hebat. Tapi sementara Orde Baru bersinar terang saat momen eksplorasi dan pengembangan karakternya yang tenang, The Old Blood tidak pernah benar-benar memberi Anda waktu untuk menarik napas Anda saat turun ke keanehan zombie. Kecepatan yang tak henti-hentinya membuatnya sangat menyenangkan, tapi tidak sepenting pendahulunya yang menonjol.

Wolfenstein The Old Blood review

Bertempat di akhir tahun 40-an, The Old Blood sekali lagi menempatkan Anda di sepatu bot B.J Blazkowicz yang basah kuyup, sebelum ia menyelamatkan dunia dari kejahatan sejarah alternatif Deathshead. Ceritanya kali ini, Anda menyusupi benteng di pegunungan, melarikan diri dari penjara Nazi, dan melawan gelombang zombie, tapi tidak ada yang sama sekali benar-benar terasa berkesan. Seperti banyak penjahat yang menghibur tapi tidak dapat dilupakan sebelumnya, The Old Blood tampil lebih mirip dengan rentang tembak otomatis, yang paling menonjol karena menghadirkan beragam lokasi untuk memotret segala jenis penjahat.

Dari aula torchlit Castle Wolfenstein hingga gua-gua samar di bawahnya yang terbakar. desa, Anda dengan cepat berpindah dari satu tempat ke tempat lain, dan bertemu untuk bertemu. Sementara kecepatan ini membuat aksinya menjadi panas, saya benar-benar merindukan jalan memutar Orde Baru yang mengejutkan secara efektif ke dalam hubungan karakter, area tempur, dan cerita. Nah sekarang saya rekomendasikan untuk kalian yang ingin mendownload gamenya bisa ke situs download game pc gratis favorit saya yang pastinya mudah dan work 100%.

Sebagai pengganti pembersih langit-langit itu, The Old Blood menggunakan teka-teki siluman yang berfungsi sebagai penyangga yang bagus untuk tindakan tersebut. Banyak dari ini yang membuat Anda menyelinap di sekitar ruangan dan mematikan listrik untuk membungkuk, menempelkan mekanis, membawa penjaga penjaga di area yang sangat diperkaya, dan menggunakan senjata / alat serba guna untuk memanjat dinding dan membuka pintu terbuka.

Adegan ini mengecilkan volume, tapi tetap tegang tinggi, karena banyak musuh bisa merobek Anda dengan sangat cepat jika Anda tertangkap. Sementara pos pemeriksaan umumnya banyak tersebar di delapan bab The Darah Tua, ada beberapa bagian stealth yang sulit di mana saya berhasil tetap tersembunyi selama lebih dari 10 menit, hanya untuk dilihat dari pandangan tujuan saya dan dengan putus asa terpaksa mengulang semuanya lagi. .

Selain skenario ini, saya sangat menghargai berbagai anggukan pada permainan milik Bethesda lainnya yang dibumbui di sepanjang The Old Blood. Selama waktuku dalam sejarah alternatif ini, aku melihat Fallout’s Nuka Cola, helm Dragonborn dari Skyrim, dan model peluncur roket Quake 3 yang anggun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *