Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime

Samsung kembali merilis produk terbarunya bernama Samsung Galaxy J5 Prime, mengusung layar cukup besar yaitu 5.0 inci resolusi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J5 Prime ini juga mengimbangi ukuran layarnya yakni sebesar 720 x 1280 piksel dengan fitur multitouch. Menurut harga handphone, versi terbaru dari Samsung Galaxy ini memiliki layar LCD IPS. Teknologi layar sentuh yang dimiliki ponsel ini semakin lengkap dengan menghadirkan layar yang memiliki kemampuan 16M warna sehingga gambar yang dihasilkan sangat jelas.

Untuk dapur pacu komponen pengolahan data kerja ponsel pintar Samsung ini didukung dengan jenis prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan RAM yang besarnya 2GB. Dengan tenaga prosesor tersebut performa kerja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy j5 Prime ini pasti sangat bagus. Selain itu Samsung Galaxy J5 Prime juga telah menggunakan OS Android yang baru yakni Android Marsmallow v6.0.1. Samsung Galaxy J5 Prime juga memiliki kapasitas memori internal yang besarnya mencapai 16 GB. Dengan ukuran memori yang besar J5 tak hanya mampu menjalankan kebutuhan ponsel tetapi juga lebih dari cukup untuk menyimpan koleksi file-file sistem dan hiburan. Samsung juga menyiapkan slot microSD dengan mencapai kapasitas 256 GB.

Fitur fotografi Samsung j5 Prime hadir dengan kamera utama yang resolusinya mencapai 13 megapiksel dengan resolusi yang tinggi setiap gambar yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy J5 Prime ini akan terlihat sangat jernih. Sementara untuk kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel yang menghasilkan gambar yang tak kalah bagus dengan ponsel-ponsel yang ada dipasaran. Samsung juga mencoba menghadirkan jaringan 4G LTE pada Samsung Galaxy J5 Prime untuk menunjang fitur dual sim yang dimilikinya.

Jika melihat spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J5 Prime ponsel ini memiliki daya yang cukup besar didukung dengan baterai Lithium Ion yang berkapasitas 2.400 mAH. Dengan kapasitas tersebut baterai Samsung Galaxy J5 Prime ini bisa bertahan cukup lama jika digunakan untuk aktivitas biasa. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih Samsung Galaxy J5 Prime ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.3 jutaan. Harga ini sebanding dengan fitur-fitur canggih yang dibawanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *