Cara membuat tulisan Harry Potter dengan Picsart Android

Cara Edit Foto – Harry Potter “di Picsart, pada tutorial sebelumnya telah dibahas tentang Cara membuat tulisan 3D / 3 Dimensi dengan Picsart dan Cara menambahkan efek api dengan menggunakan aplikasi Picsart.
Jika sudah baca dua tutorialnya maka akan kami sampaikan sekarang. Caranya hampir sama dengan dua tutorial di atas, tapi di tutorial ini kita butuh tambahan font. Anda harus tahu di aplikasi picsart tidak menyediakan aplikasi Picsart, Anda tidak perlu repot – mudah ditemukan sehingga Anda bisa berbagi font disini sehingga Anda bisa mendownloadnya disini.
Cara membuat tulisan Harry Potter dengan Picsart Android

Anda pasti pernah melihat kata-kata “Harry Potter”. Jika Anda sering menonton film Harry Potter Harry Potter adalah penulis film Harry Potter. Sebenarnya membuat tulisan Harry Potter cukup mudah, dengan mengikuti langkah – langkah di bawah Anda dengan mudah bisa.

Ada banyak di luar sana yang membahas tentang bagaimana membuat Harry Potter tapi kebanykan menggunakan software photoshop yang berjalan di komputer, cara yang sama dengan tutorial menggunakan software photoshop dan hasilnya tidak jauh berbeda, meski hasilnya lebih menarik di photoshop tapi Dengan menggunakan picsart Anda juga bisa membuatnya lebih menarik dari perangkat lunak photoshop itu tergantung kreativitas Anda.

Untuk mendapatkan hasil yang bagus tergantung kreativitas Anda, kami sangat yakin bisa mengetahui lebih banyak tentang dunia desain, jika ada kekurangan pengiriman dan penjelasan tutorial di atas silahkan memberikan komentar dan pertanyaan jika masih bingung, semoga artikel ini bermanfaat. untuk Anda dan berikan ide baru kepada Anda, tekan tombol share atau Like jika Anda menyukai artikel ini, ketemu lagi dengan tutorial dan informasi menarik lainnya. Silahkan baca artikel Cara Edit Foto Keren Disintegrasi Efek Berhamburan di Android Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *