Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Espanyol B, Skor Akhir 2-4

TV Online Indonesia – Indra Sjafri berkemauan memakai kesempatan hadapi Espanyol B dalam pertandingan eksperimen ini dengan maksimum. Karenanya, pelatih berumur 54 th. itu punya niat untuk turunkan penjaga gawang termuda di skuad Timnas U-19 Indonesia, yaitu Muhammad Riyandi.

Penjaga gawang berumur 16 th. yang mempunyai tinggi 183 cm itu di pastikan juga akan ikut serta menguatkan skuad Garuda Nusantara waktu hadapi Espanyol B. “Dalam kompetisi besok, kami juga akan turunkan pemain yang baru berumur 16 th., ” papar Indra dalam konferensi pers di Bandung, Kamis (13/7/2017).

Pelatih asal Sumatera Barat itu berniat memilihkan lawan tanding yang dari sisi umur serta kwalitas ada diatas tim asuhannya. Diluar itu, jejeran pertandingan eksperimen juga berniat dikerjakan dimuka masa persiapan hingga bisa lakukan pelajari.

“Kami menginginkan mencari lawan yang benar-benar memberi kesusahan ke tim ini. Agar, kami punya kebiasaan dengan desakan waktu hadapi lawan yang levelnya tambah baik. Lain dengan timnas u-19 yang dahulu, waktu itu kami tidak pernah pelajari hasil kompetisi yang level tinggi, ” katanya.

Mengerti hal itu, pelatih Espanyol B, David Gallego, meyakinkan kalau skuad asuhannya juga akan bermain profesional serta berjuang semaksimal mungkin saja dalam kompetisi Jumat malam. Hal itu dikerjakan untuk menolong Timnas U-19 Indonesia memperoleh pengalaman bernilai yang dapat jadi modal untuk ikuti turnamen setelah itu di arena AFF U-19 serta AFC U-19.

“Semua tim ini profesional, kita juga akan bermain semaksimal mungkin saja. Mereka (Timnas U-19 Indonesia) ingin bisa next step serta tentu itu, meskipun di level Indonesia mereka juga akan kasih semuanya serta itu bagus untuk kebanyakan orang, ” kata Gallego.

Siapa yang juga akan menang dari duel pada Timnas Indonesia U-19 vs Espanyol B di pertandingan kelanjutan International Friendly, Jumat (14/07/2017) ? Janganlah terlewat nonton Timnas Indonesia U-19 vs Espanyol B di Global TV yang dapat disaksikan lewat link streaming tv di http://www.hariantv.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *