Berita Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid


Absennya Cristiano Ronaldo dan Marcelo akibat skors serta tidak tersedianya Karim Benzema akibat cedera menjadi dilema tersendiri bagi Zinedine Zidane. Namun Eusebio Sacristan berpendapat bahwa Madrid tetap tim yang kuat tidak peduli siapapun yang akan dimainkan.

Absennya Cristiano Ronaldo serta Marcelo karena skors dan tidak terdapatnya Karim Benzema karena cedera jadi dilema sendiri untuk Zinedine Zidane. Tetapi Eusebio Sacristan memiliki pendapat kalau Madrid tetaplah tim yang kuat tidak perduli siapa saja yang juga akan dimainkan.

“Madrid yaitu tim yang begitu kuat tidak perduli siapa saja yang bermain, ” tegas Sacristan. “Mereka mempunyai lini tengah dengan kwalitas tehnis mengagumkan serta mobilitas serta kemampuan fisik yang begitu mengagumkan. Di lini pertahanan mereka juga dapat mengorbankan diri serta sama-sama mensupport. Ini buat tidak gampang membuat kesempatan, ” paparnya.

Disamping itu, Zinedine Zidane berasumsi kompetisi ini krusial sesudah kehilangan 4 point karena ditahan imbang Valencia serta Levante dalam 2 minggu paling akhir.

“Ini kompetisi perlu sesudah kehilangan 4 point, serta kami bermain di kandang pemimpin klassemen. Tetapi hasil negatif akan tidak merubah mengenai apa yang menginginkan kami kerjakan. Kami tidak bekerja dengan jelek sampai sekarang ini. Ini bagus untuk menyebutkannya sesewaktu. Kelihatannya orang berfikir kami bermain jelek. Tetapi kami lakukan dengan begitu baik, ” kata Zidane.

Jangan lupa juga : Streaming Metro TV

Perkiraan Line-Up Susunan Pemain Real Sociedad VS Real Madrid

Real Sociedad XI (4-3-3) : Rulli ; Odriozola, Elustondo, Llorente, Rodrigues ; Prieto, Illarramendi, Zurutuza ; Januzaj, Willian Jose, Juanmi. Pelatih : Eusebio Sacristan.

Real Madrid XI (4-3-1-2) : Navas ; Carvajal, Ramos, Varane, Theo ; Kroos, Casemiro, Modric ; Isco ; Bale, Asensio. Pelatih : Zinedine Zidane.

Siapa yang juga akan menang dari duel pada Real Sociedad vs Real Madrid di pertandingan kelanjutan LaLiga minggu ke-4, Senin (18/09/2017) ? Janganlah terlewat nonton Real Sociedad vs Real Madrid di SCTV yang dapat disaksikan lewat link streaming di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *