Jual Paket IP Camera Murah

Akhir-akhir ini dunia kemanan menggunakan CCTV memang sedang banyak dibutuhkan, karena dunia kriminalitas juga semakin merajalela. Dengan CCTV yang dipasang pada tempat-tempattertentu tentu akan bisa melacak siapa dan kapan suatu kejahatan terjadi. Belakangan ini terdapat variasi teknologi yang dapat digunakan sebagai alternatif selain CCTV analog. Kali ini akan diperkenalkan IP Camera sebagai variasi teknologi terkini. Sebagai situs online yang mendistribusikan CCTV tak ketinggalan JakartaCCTV juga menjual IP Camera dengan harga paket yang murah.

Pada awalnya, IP camera atau CCTV wifi diciptakan dengan kualitas kamera VGA. Namun dengan majunya teknologi dan kebutuhan, diciptakanlah IP Camera dengan resolusi pixel yang lebih tinggi. IP Camera sendiri terdapat dua jenis yaitu IP Camera wire dan IP Camera wireless yang terbagi atas media komunikasinya. Sedangkan jenis-jenis IP camera yang beredr saat ini ada tiga jenis yakni Fix IP camera, Dome IP Camera dan PTZ IP Camera (Pan Tilt Zoom).

Keunggulan IP Camera

Hasil Rekaman

Kualitas video yang dihasilkan tentu lebih bagus dan lebih jernih dibandingkan CCTV analog, karena IP camera memiliki resolusi yang tinggi dan tidak dipengaruhi oleh noise atau interferensi dalam kualitas video yang dihalkan. Maka memerukan bandwith yang berkualitas bagus pula dengan harga yang lebih mahal dibandingkan DVR untuk pengolah data digital pada CCTV analog.

Infrastruktur yang dibutuhkan

IP Camera sendiri terbagi atas tipe dengan dan tanpa kabel, dimana beberapa penguna lebih memilih IP camera wireless karena lebih hemat dalam pengeluaran kabel. Ip camera tentu memiliki kelebihan dibandingkan CCTV analog karena IP Camera merupakan sebuah perangkat lengkap yang sudah berdiri sendiri karena output IP camera sendiri adalah sebuah data digital yang bisa langsung diakses dari komputer atau gadget. Sedangkan CCTV analog memerlukan DVR atau video encoder terlebih dahulu untuk merubah data analog ke digital.

Diakses menggunakan internet

Perlu dicatat bahwa keduanya CCTV analog dan IP Camere memang bisa diakses menggunakan internet  dan pengaksesan video jua dapat melalui adget kesayanan ana seperti halnya smartphone, dekstop komputer, tablet dll. Nah perbedaan keduanya terletak pada internet protokol teknologi yang disebut dengan Protocol IP/TCP, sedangkan CCTV analog memerlukan DVR yang fungsinya mengubah data dari Coaxial cable ke UTP Cat 5, sebelum akhirnya bisa di akses dari smartphone denan akses internet.

JakartaCCTV Jual paket IP Murah

IP Camera Paketan 8 Channel IP62 (Paket 123)

Harga normal Rp. 6.999.000,-

Spesifikasi kamera :

  • 6 buah kamera indoor VP 1008ND, 1.0MP, Infra red 36,5 LED
  • 2 buah kamera outdoor VP 1008NO 1.0 MP, Infra red 24,5 LED
  • NVR Cloud 960 Pixel, Recording frame 8 channel realtime
  • Putarulang 1080 Pixel 1 Channel, 720 Pixel 4 Channel, D1 8 Channel
  • PTZ, VGA, HDMI, Mobilephone surveillance
  • OSD Multi languae, Mendukun 1 SATA HDD (maximum 4 Tera Byte)
  • Jaringan Kabel 8 x 18.3 m
  • Adaptor Power 8 x 12 V/1A
  • Remote NVR 1 buah
  • Mouse 1 buah
  • CD Software 1 buah

Apapun pilihannya, baik IP Camera maupun CCTV analog anda bisa membeli CCTV murah di distributor online JakartaCCTV.co.id dengan harga paket CCTV 4, 8, 12  maupun 24 dengan harga mulai 1 jutaan yang dapat disesuaikan dengan budget anda. Tentu saja disini juga di jual IP Camera dengan harga yang mampu bersaing dengan paket yang telah siap dipasang. CCTV yang dijual juga telah melewati proses Quality Control yang sangat ketat dengan jaminan 100% produk asli dari brand-brand ternama dan aransi 2 tahun.

Deskripsi : 

Untuk meningkatkan kemananan pasti dibutuhkan CCTV dengan teknologi tercanggih.Di JakartaCCTV menjual IP Camera yang sangat canggih dengan harga paket terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *