Cari DVR atau NVR CCTV Yang Bagus? Ke Aman24.com aja

Aman24.com adalah distributor CCTV online yang menjual segala keperluan CCTV, menjual segala merk dan jenis CCTV dari CCTV HD sampai dengan CCTV Wifi. Tak ketinggalan Aman24 juga menjual DVR dan NVR CCTV sebagai paket lengkap CCTV maupun dijual satuan. Jangan ragu untuk membeli segala keperluan anda yang berkaitan dengan CCTV karena Aman24.com memiliki beberapa keunggulan sebagai distributor yang dapat anda percayai.

10 Kelebihan Distributor CCTV Aman24.com

  1. Garansi produk resmi 2 tahun (All Brand, All Type)
  2. Kelengkapan Produk dan keragaman produk CCTV dari merk-merk ternama seperti CCTV Samsung, Microlexus, Vision Pro, Avtech, Axis, Hikvision, Sony, Dahua, 3s, Zavio dan Vivotek.
  3. 100% Produk ASLI
  4. Kualitas Kamera telah terjamin karena melewati proses QC yang ketat
  5. Memiliki showroom dan alamat kantor yang jelas
  6. Jaringan aftersalaes yang terjamin
  7. Tim aftersales yang selalu ready, professional, an berpengalaman
  8. Semua produk CCTV, IP Cam, DVR dapat diakses melalui gadget kesayangan (Laptop,desktop komputer,smartphone dll asal ada jarinan internet)
  9. Sering menerima orderan dalam skala besar maupun kecil
  10. Melayani jasa pemasanan di daerah Jakarta, Tangerang, Medan

Sedang cari DVR atau NVR CCTV ? Ini Perbedaannya

Penggunaan

Berdasarkan penggunaannya, DVR atau Digital Video Recorder ini digunakan jika anda ingin memasang CCTV analog sedangkan NVR digunakan sebagai switch dari IP Cam. Sehingga jelas mana jenis CCTV dan mana pasangannya.

Kegunaan

Berdasarkan kegunaan kedua alat ini jelas berbeda, jika DVR berguna untuk mengolah data analog menjadi digital sekaligus untuk menyimpan data rekaman CCTV yang memiliki kapasitas serta prosesor disesuaikan dengan banyaknya channel CCTV yang dipasang. Jadi bisa dikatakan bahwa DVR ini memiliki fungsi segalanya kecuali pengambilan gambar yang diambil dari CCTV sendiri, mulai dari pemrosesan rekaman data video output dari kamera, memproses video dan mengubahnya sampai dengan menyimpannya kedalam alat penyimpan semacam harddisk (HDD).

Jika NVR atau lebih dikenal dengan Network Video Recorder ini digunakan oleh IP Camera untuk menyimpan data rekaman CCTV saja tanpa diubah lagi kedalam betuk digital. Seperti yang telah diketahui sebelumnya tidak seperti CCTV analog, output IP cam memang sudah bisa langsung dilihat dalam bentuk data video, sehingga dapat dikatakan bahwa fungis NVR hanya sebagai penyimpan data saja yang bisa di playback. Sedangkan segala bentuk pemrosesan rekaman video dilakukan oleh IP camera sendiri.

Penempatan

Jika dalam penempatan, kini akan terlihat bedanya antara DVR dan NVR. Konfigurasi DVR tidak memungkinkan ditempatkan di tempat yag jauh dari CCTV Analog dan harus masih dalam jangkauan kabel antara kamrea CCTV dan DVR jadi anda tidak memiliki fleksibilitas yang tinggi ketika memasang DVR dari CCTV analog, setidaknya harus berada pada ruangan yang sama atau gedung yang sama dengan jarak yang masih memungkinkan kabel jaringan tersambung.

Lain halnya dengan pengaturan konfigurasi NVR dengan IP Cam yang memiliki flesibilitas tinggi dalam menempatkannya. Yang harus diperhatikan hanyalah pengetahuan tentang jaringan LAN yang cukup tinggi untuk memasang NVR ini, dimana IP camera, switch dan NVR masih dalam satu lokasi jaringan atau LAN (Lokal Area Network).

Setelah mengetahui perbedaannya, perlu diketahui pula bahwa jangan sesekali menggunakan DVR untuk menggantikan posisi NVR karena yang terjadi adalah data video yang tersimpan akan terkompresi menjadi lebih kecil dan bisa terjadi kerusakan data video juga. Nah untuk mencari DVR atau NVR  CCTV dengan kualitas bagus dan murah anda bisa ke toko CCTV Aman24.com yang terpercaya.

Deskripsi : 

Bagi anda yang ingin memasang CCTV pasti dibutuhkan DVR sebagai sebuah perangkat lengkap, di Aman24.com juga jual DVR CCTV sebagai paket lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *