Tips memilih lemari pakaian yang cocok dan tepat

Menentukan lemari pakaian buat diletakkan di dalam kamar tidur memang bukan hal yg praktis. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan supaya lemari pakaian nggak bikin ruangan jadi terlihat penuh. Buat memilih lemari pakaian yang tepat, mari simak tips yang kami berikan berikut ini!

 

Tentukan Fungsi Lemari Pakaian

Pertama yang harus kamu tentukan artinya lemari jenis apa yg kamu butuhkan. Apakah lemari yg diperuntukan untuk menyimpan saja, atau lemari yang juga mampu digunakan buat menyimpan perlengkapan lain contohnya sepatu atau barang-barang berharga milikmu.

Sesuaikan berukuran Lemari dengan Kamar Tidur

Tentukan ukuran lemari pakaian dengan menyesuaikannya dengan ukuran kamar tidur. Jika kamu mempunyai kamar tidur yang nggak terlalu luas, sebaiknya memilih berukuran lemari yang sedang supaya nggak menyebabkan kesan sempit di kamar tidurmu.

Pertimbangkan Desain

Buat kesan elegan dan fungsional, sebaiknya menentukan desain lemari pakaian minimalis modern. Lemari minimalis umumnya memiliki bentuk panel berjajar dengan beberapa sekat serta laci menjadi pelengkap. Menggunakan contoh yg minimalis serta terkini, lemari baju kamu dijamin bisa menambah kecantikan interior kamar tidur.

Pilih warna Lemari Minimalis yang sempurna

Pastikan pemilihan warna lemari sandang sesuai menggunakan konsepnya yg minimalis dan modern. Pilihlah rona-warna netral mirip hitam atau putih, hindari rona yg terlalu mencolok seperti kuning atau merah ya.

Material

Yang nggak kalah pentingnya yaitu memilih material. Pilihlah furniture ini bahan yang ringan contohnya plastik. Selain lebih ringan, lemari sandang menggunakan material ini tidak akan terlihat terlalu memenuhi ruangan. Nah, buat engkau yang permanen ingin menggunakan material kayu, hindari kayu yang terlalu tebal dan padat ya.

Demikianlah sedikit tips memilih lemari pakaian yang bisa kami berikan untuk anda semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *