Mendekorasi kamar kos dan asrama dengan rapi

untuk kamu yang berjabatan sebagai mahasiswa bahkan menjabat sebagai siswa yang hidupnya terlunta lunta di kamar kos, tips berikut bisa kamu jadikan sebagai inspirasi supaya kamu tidak bosa dan tidak merasa jenuh, banyak sekali aktifitas yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kejenuhan supaya mood kamu menjadi baik, kamu juga bisa menerapkan cara berikut untuk mengajari ke teman teman kamu, cara apakah itu?
Nah untuk kamu silahkan yang sering bad kayak lagunya : Baca juga : tips memutihkan kulit

aw karin bisa nih jadiin ini sebagai penyemangat sehari hari dan pengisi kesibukan kamu, beuh pengisi kesibukan apanya? Tiap hari mah udah sibuk terus kali min, nah, apakah hal itu? Silahkan kamu pergi ke toko alat tulis dan marilah kita membuat dekorasi ayng cocok untuk akmar akamu supaya kamar tidakterasa bosan karena pasti kita menghabiskan 40% untuk di kamar, lainnya sih mandi makan, boker, nugas dll.
1. Hiaslah kamar asrama kamu dengan mendekor dinding, dekor dinsing menggunakan solasi warna atau dengan wallstiker, itu lebih irit daripada kamu harus beli ca berkaleng kaleng, untuk kamu yang bosan?cari beberapa inspirasi di internet untuk mendekor kamar, kamar di akui bisa meningkatkan modd kita setelah seharian sibuk bekerja? wew hebat juga ya. Nah selanjutnya, menata dekorasi akasur, gunakan kasur tingkat/ Tempat Tidur Tingkat Supaya dekorasi kamar bisa semakin rapi? kenapa? karena rapi pangkal cantik, percaya deh sama admin satu ini, admin sudah berpengalaman dalam hal desain emndesain dekor mendekor, untuk selanjutnya,gunakan motif sprei yang cerah, gunakan warna warna cerah untuk membangkitkan mood kamu
Jika kamu gunakan warna warna gelap malah akan membuat mood menjadi jelek dan kamar terkesan angker, wkwkwk. nah untuk yang terakhir silahkan kamau selalu emmbersihkan ruangan kamar ya, kenapa? bersih pangkal sehat, dan kamar yang bersih akan semakin enak di pandang, kalau kamu tidak punya waktu untuk membersihkan area kamar, maka silahkan kamu gunakan jadwal dengan temanmu supaya bisa bergantian membersihkan area kamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *