Harga Rumput Gajah Mini Per Meter dan Jasa Tanam

Harga Rumput Gajah Mini Per Meter dan Jasa Tanam

Rumput gajah mini merupakan salah satu jenis rumput yang umumnya di tanam pada halaman depan atau belakang rumah dengan nama latin pennisetum purperium schamach.

Ciri khas dari rumput gajah memiliki warna daun hijau tua  dan pada bagian tepi daun agak keriting dengan panjang antara 5 cm sampai 10 cm serta panjang akar 5 cm sampai 8 cm. Jenis rumput ini sangat cocok di tanam pada halaman rumah untuk menghindari genangan air pada saat hujan sekaligus memberikan tampilan sejuk.

Untuk merawat rumput gajah mini ini hanya perlu menyiramnya secara rutin sehingga tanah tetap dalam keadaan lembap dan jangan lupa untuk mencabut rumput liar yang ada di sekitar rumput gajah mini.

Tambahkan juga pembatas di tepi rumput gajah mini supaya bisa tertata dengan rapi dan cantik, selain itu anda juga perlu memberikan pupuk serta obat supaya rumput bisa terhindar dari berbagai hama.

Kisaran harga rumput gajah mini jika di hitung per meter borongan atau order mini akan kami jelaskan berikut ini sebagai panduan anda saat membeli rumput jenis ini.

Untuk membuat taman rumah dengan harga paket per meter memang lebih murah serta lengkap dengan jasa tukang taman, sehingga akan menghemat anggaran serta waktu anda.

Rincian harga rumput gajah mini

  • Harga rumput per meter: Rp.25.000
  • Lahan minimal: 200 m2
  • Isi paket: Rumput gajah mini dan jasa tanam
  • Harga rumput grosir: Rp.20.000 sampai 18.000 jika di atas lahan seluas 2.000 m2.

Rincian rumput gajah mini untuk taman minimalis

  • Harga rumput per meter: Rp.350.000
  • Minimal lahan: 10 m2
  • Isi paket: Rumput gajah mini dan 2 pohon palem serta bonsai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *