Jadwal Pendaftaran Beasiswa S2 dan S3 LPDP

Tentatif atau pendaftaran beasiswa untuk mahasiswa program LPDP tahun akademik 2017-2018 ini mungkin telah banyak diumumkan pada halaman resmi LPDP maupun halaman situs resmi di masing-masing perguruan tinggi yang telah ditetapkan.

Dalam informasi ini kami akan mengumumkan 5 golongan beasiswa LPDP tahun 2017 yang akan dibuka jadwal pendaftaran beasiswanya. Golongan tersebut antara lain:

  • – Pendaftaran beasiswa Presidential Scholarship
  • – Pendaftaran beasiswa Magister dan Doktoral
  • – Pendaftaran beasiswa Tesis dan Disertasi
  • – Pendaftaran beasiswa Afirmasi
  • – pendaftaran pendidikan dokter spesialis.
beasiswa kemenkeu
beasiswa kemenkeu

Berikut ini merupakan jadwal pendaftaran beasiswa LPDP 2017-2018:

Jadwal Pendaftaran Beasiswa Magister dan Doktor LPDP tahun 2017:

Pendaftaran beasiswa S2 Luar Negeri serta S3 LPDP dijadwalkan mulai bulan Januari sampai Desember 2017, dengan proses seleksi akan diadakan dua kali.

Jadi, Anda diperbolehkan mendaftar pada bulan apa saja di tahun 2017 ini. Namun, pengumuman dan proses seleksinya hanya akan dilaksanakan 2 gelombang saja. Pendaftaran program beasiswa LPDP untuk program magister dan doktoral ini diperuntukkan bagi WNI dengan rencana kuliah di tahun 2018 atau Tahun Akademik 2018-2019.

Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia yang dikelola oleh LPDP ini dapat dilakukan melalui online, caranya sangat mudah, calon pendaftar cukup mengisi formulir pendaftaran yang sudah tersedia di laman resmi. Kemudian dokumen persyaratan yang telah disiapkan oleh pendaftar harus diunggah di laman resmi LPDP tersebut. Itulah sekilas informasi tentang schedule pendaftaran beasiswa LPDP untuk program studi magister dan doktoral. Jika ada pembaruan mengenai jadwal tersebut, akan kami update informasinya untuk Anda di halaman ini.

Demikian info mengenai beasiswa dari kemenkeu, semoga informasi tentang jadwal pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia atau LPDP tahun 2017-2018 ini dapat membantu Anda yang tengah serius melanjutkan studi ke jenjang Magister dan Doktoral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *