Review New Toyota Hiace

Bertepat di pameran Otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2017 tbulan Agustus Toyota memperkenalkan mobil terbarunya dimana kali ini adalah New Toyota Hiace, mobil ini sendiri berada di segment mobil MPV, Dimana New Toyota Hiace ini merupakan mobil MPV mewah yang mempu membawa penumpang kisaran 12 orang sekaligus, desainnya yang besar tersbut membuat mobil ini banyak di jadikan sebagai mobil Komersil.

Toyota Hiace sendiri tidaklah mobil baru, di mana seri ini telah ada mulai sejak th. 1967, di mana Toyota Hiace lebih populer jadi mobil MPV elegan yang telah ada dari generasi ke generasi, diluar itu sepadan dengan harga Toyota New Hiace yang mahal mobil ini diperlengkapi dengan Fitur-fitur yang mutakhir dari mulai feature keselamatan, feature keamanan daan yang paling perlu yaitu feature kenyamanan.

Design Serta Dimensi

Yang pertama kita juga akan lihat design lebih jauh menggenai mini bus yang satu ini, di mana Toyota New Luxury juga akan memakai sebagian penambahan detil di beberapa bagian yang pastinya tidak dipunyai generasi terlebih dulu, hal semacam ini juga lah yang buat penampilan fisiknya makin prima, di mana hal ini dapat juga tampak pada pemakaian NEW Headlamp yang juga akan dipakai mobil ini, di mana desainnya tampak jadi membesar dengan beragam gabungan lampu seperti ada lampu LED serta Fog lamp yang mempunyai peranan begitu besar, dibagian depan ini sahabat bakalan temukan design sisi depan mobil dengan balutakn Krome dibagian grillnya.

Bahakan untuk velg yang dipakai New Toyota Hiace ini tampak cukup gagah hal semacam ini dapat tampak dari gabungan warna serta style sebagai DNAnya, di bagian samping sahabat juga baklan lihat spion yang memakai design warna krome hal semacam ini pastinya untuk memberi kesan premium pada mobil ini, seperti mobil MPV premium Harga New Toyota Hiace Luxury yang di bandrol dengan harga mahal sahabat dapat menjumpai balutan material premium, terlihat pada design jendela yang dipakai yang mana di klain oleh Toyota tampak makin menawant, bukanlah itu saja yang baru tetapi untuk handle pintunya terbuat makin menawant.

Baca Juga: Mobil Timor

Dapur Pacu

Beranjak pada bidang yang begitu perlu nih sob, yaitu dapur picu di mana mobil ini juga akan diberi dengan mesin 4 Silinders In-Line, 16 Valve, DOHC D-4D mesin diesel dengan kemampuan 2494 cc tersebut juga akan di gabungkan dengan transimisi 5 kecepatan manual, yang mana juga akan hasilkan tenaga yang cukup besar dimana mobil ini mampi hasilkan power 102 PS dengan torsinya sendiri menjangkau 26. 5 KG pada 2. 400 rpm.

Di bandrol dengan harga New Toyota Hiace yang mahal pastinya mobil ini bakalan di lengkapi dengan perfoma yang baik, bahkan juga mengkonsumsi bahan bakar mini bus ini termasuk sangatlah kecil, hal semacam ini tentunya dipengaruhi oleh supply bahan bakar type common rail yang buat mengkonsumsi bahan bakar jadi lebih terknontrol, oh iya janganlah lupakan juga kalau mobil ini bakalan diperlengkapi dengan kemampuan bahan bakar menjangkau 70 liter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *