Perusahaan Rental Bus Paling Populer 2017

Perusahaan sewa bus di Jogja tumbuh dengan pesat dalam satu dekade ini. Berbagai perusahaan jasa transportasi khususnya bus pariwisata hadir menawarkan jasa sewa berbagai jenis bus ini. Hal ini dikarenakan besarnya permintaan masyarakat akan kendaraan ini. Berbagai macam bus disediakan oleh supaya konsumen dapat terlayani dengan baik. Mereka menawarkan unit terbaik mereka dengan harga yang bersahabat sehingga membuat usaha ini bisa berkembang dengan cepat. Di tahun 2017, tren sewa kendaraan terutama bus masih cukup tinggi hal ini dikarenakan Jogja sebagai salah satu destinasi wisata popular di Indonesia selalu didatangi oleh ratusan bahkan ribuan wisatawan. Wisatawan tersebut tentu membutuhkan armada transportasi yang mendukung kegiatan mereka selama di Jogja. Apa saja perusahaan bus yang paling popular di tahun 2017? Berikut penjelasan singkat dari kami:

  1. Panorama

Panorama merupakan perusahaan tertua yang ada di Jogja. Bisa dikatakan perusahaan ini merupakan pemain veteran dalam hal bisnis jasa layanan transportasi. Didirikan pada era 90an, perusahaan ini tumbuh dengan cepat dan menjadi besar hingga sekarang. Dengan segala keunggulannya, perusahaan ini sukses menarik hati para pelanggan yang tidak hanya berasal dari kawasan Jogja tetapi hingga luar daerah. Keunggulan mereka tentu saja dalam hal pengalaman, pengalaman mereka tidak diragukan lagi. Selain itu Panorama juga memiliki berbagai unit bus terbaik sehingga banyak konsumen yang menyewanya.

  1. White Horse

Selain Panorama, perusahaan jasa sewa bus yang sangat populer di Jogja adalah White Horse. Perusahaan ini menjadi primadona bagi konsumen karena memberikan layanan yang prima. Selain itu bus dari perusahaan ini juga unik dengan cat berwarna perak dan garis sederhana yang membuat bus White Horse tampil beda. Berbagai macam bus disediakan di perusahaan ini dari Giga Bus hingga Big Bus.

  1. Wayang

Perusahaan selanjutnya adalah Wayang. Wayang bisa dikatakan pemain baru jika dibandingan dengan yang lainnya dalam bisnis ini. Walau begitu, perusahaan ini sangat disukai oleh konsumen karena pelayanannya yang prima. Selain itu bus Wayang juga unik karena di bodi bus digambar tokoh wayang yang menjadi ciri khas bus ini. Bus wayang mayoritas berupa bus medium sehingga cocok disewa untuk rombongan 20-30 orang.

Demikan perusahaan bus yang populer di Jogja yang biasanya disewa untuk berwisata. Masih banyak perusahaan populer lainnya yang akan kami bahas dilain kesempatan. Semoga penjelasan kami di atas bisa berguna dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda saat akan menyewa kendaraan ini di Jogja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *