Hari Pertama Rekaman Musim Finale Di Moto America

Hari Pertama Rekaman Musim Finale Di Moto America

Hari Pertama Rekaman Musim Finale Di Moto America – Brandon Paasch meraih satu dari tiga judul yang tersisa dari 2016 MotoAmerica AMA / FIM North American Road Race Series pada hari yang panas dan nyaman di New Jersey Motorsports Park. Paasch mengklaim Kejuaraan Piala RC RCM dalam gaya dengan memenangkan balapan keenam musim ini di Yamaha Superbike Challenge New Jersey.

Dengan kemenangannya, Paasch sekarang memegang keunggulan 35 poin yang tidak dapat diatasi atas Anthony Mazziotto III, dengan penduduk New Jersey yang baru finis ketujuh pada hari Sabtu.

Paasch dan AXcess Racing KTM mengalahkan RC390 dari Double B Racing Jody Barry ke garis finish hanya 0,036 detik. Pada Track Development, Benjamin Smith menempati posisi ketiga untuk podium KTM RC Cup pertamanya dalam karir mudanya.

Dua judul lainnya akan diputuskan pada hari Minggu. JD Beach melakukan semua yang bisa dia lakukan pada hari Sabtu untuk menutup celah pada saingannya dan rekan tim Motor Yamaha YES Graves Garrett Gerloff bersama penduduk Kentucky mengambil kemenangan untuk menutup kesenjangan poin menjadi sembilan poin menjelang akhir musim esok. Jika hasilnya sama besok, Gerloff akan mengambil alih empat poin. Agar Pantai mengambil judul yang harus dimenangkannya dan berharap Gerloff finis ketiga atau lebih buruk lagi.

Agar hal itu terjadi, Pantai membutuhkan pertolongan dan kemungkinan besar berasal dari Valentin Debise, orang Prancis itu menempati posisi ketiga dengan M4 SportbikeTrackGear-nya . com Suzuki tapi sekitar 13 detik di belakang Gerloff. Keempat tempat ini pergi ke Wheels In Motion / Meen Motorsports ‘Joe Roberts, petenis muda California itu, dalam waktu enam detik sejak pulih dari Richie Escalante dari Motorsport HB Racing / Meen Motorsports, penduduk Mexico City yang mendapatkan kemenangan di kelas Superstock 600 dengan tempat kelima secara keseluruhan.

“Dengan selisih poin pada Garrett, saya hanya perlu melakukan apa yang saya bisa dan hanya mencoba dan melakukan semua trik dalam buku ini, tapi terkadang hal itu tidak berhasil,” kata Beach dalam menjelaskan bahwa dia telah mencoba untuk memperlambat kecepatan untuk memungkinkan Debise untuk mengejar ketinggalan. “Garrett telah melakukan pekerjaan dengan hebat tahun ini dan benar-benar mendapat celah bagus pada saya di awal musim Saya baru saja mencoba untuk menyelesaikannya, saya punya beberapa teman di luar sana, semoga di balapan besok kita bisa mencampurnya sedikit Tapi kita balap sepeda dan saya bisa memikirkan banyak hal buruk yang bisa saya lakukan Saya bersenang-senang.

Judul terakhir yang akan dimenangkan pada hari Minggu adalah yang paling bergengsi: Kejuaraan Superbike MotoAmerica 2016. Itu akan diputuskan dalam dua balapan besok dan Monster Energy / Graves Yamaha Josh Hayes akan memulai balapan dari posisi terdepan setelah memenangkan Superpole pada Sabtu siang. Hayes mengalahkan lapangan dengan pangkuannya di 1: 21.100, mendapatkan posisi pole kedua musim ini dan ke-40 karir bintangnya.

“Ini adalah awal yang lebih baik daripada yang saya alami, saya merasa seperti di beberapa perlombaan akhir pekan,” kata Hayes. “Tapi itu tidak berjalan mulus dan mudah, saya merasa sangat tidak konsisten Kami telah mencoba beberapa hal dan masih belajar Tapi aku bisa masuk ke sana dan berjalan dengan baik, saya pikir semua dari kita telah merasakan efek panas sedikit Sedikit asam perut dan hanya tidak merasa hebat pada motor .. Jadi anda mencoba untuk membatasi kerusakan dan merawat diri anda sehingga anda bisa memiliki hari Minggu yang baik. beberapa akhir pekan saya sudah mulai jauh lebih lambat saya merasa seperti dari ini saya sudah tidak mulai di barisan depan beberapa kali dan mendapati diri saya memimpin balapan Jadi jika itu tetap benar maka saya merasa seperti kita ‘

Sedangkan untuk melawan rekan setimnya Cameron Beaubier untuk kejuaraan tersebut, Hayes tahu ini akan menjadi tugas yang sulit. Beaubier pergi ke hari Minggu dengan keunggulan 29 poin.
“Ini adalah arena pacuan kuda yang bagus untuk saya,” kata Hayes. “Saya datang ke sini untuk memenangkan dua balapan dan menyelesaikan musim ini dengan kuat, saya adalah penggemar Cam (Beaubier) yang terbesar, saya sangat percaya kepadanya, saya percaya dia telah melakukan semua kerja keras yang harus dia lakukan tahun ini dan dia pantas kejuaraan dan jika saya mendapatkannya, itu harus menjadi keberuntungan yang sangat tidak menguntungkan, jadi saya tidak akan terlalu memikirkannya dan hanya fokus untuk pergi ke sana dan menyelesaikan musim ini dengan kuat. Setelah pengumuman kami sebelumnya (bahwa Hayes akan Kembali ke pabrik tim Yamaha tahun depan) Saya bisa kembali dan memulai 2017 di tempat yang tepat dan melihat apakah saya bisa mendapatkan lempeng nomor satu itu kembali. “

Hayes mengalahkan Beaubier, tapi Pabrik Broaster Chicken / Roadrace Factory Jake Gagne, orang California yang memiliki upaya terbaik untuk mendapatkan musim sulit ke slot kedua.

“Kami memang bisa melakukan uji coba setelah putaran terakhir di Laguna, jadi itu bagus,” kata Gagne. “Kami mendapat beberapa bagian baru, lalu kami masuk kemarin dan berlari semua bagian itu dan ternyata tidak terlalu nyaman sehingga kami mengeluarkan beberapa barang dan kembali pada apa yang kami miliki, yang telah menjadi semacam cerita sepanjang tahun Kami mendapatkan barang dan tidak selalu bekerja seperti yang Anda inginkan Jadi kami kembali ke apa yang kita ketahui Hari ini saya mendapat sedikit lebih nyaman dan kemudian setelah latihan pagi ini dibuat cukup sedikit perubahan pada ujung depan, hanya mencoba untuk mendapatkan akhir depan yang nyaman di bawah kita Orang-orang telah bekerja keras Seperti saya katakan dan mengatakan berulang-ulang, itu hanya merasa baik untuk mendapatkannya di sini untuk orang-orang dan untuk tim. Saya pikir memulai balapan dari barisan depan akan membuatnya mengasyikkan. Aku pasti akan ingin pergi untuk itu dan mencoba untuk menjalankan dengan anak laki-laki ini. Mereka mengangkut pantat. Seperti yang saya katakan, kami akan mencoba memulai dengan baik. Kami hanya memiliki dua lagi (balapan) tahun ini, jadi kami harus berusaha keluar dengan keras. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *