Kumpulan Modifikasi Motor Ninja R Kontes Minimalis Ban Kecil

Modifikasi Motor Ninja R – Himpunan gambar modifikasi ninja r ban kecil minimalis semuanya warna. Buat anda yang hoby nonton atau bahkan juga turut beraksi di arena balap pasti telah tidak asing sekali lagi dengan dunia modifikasi motor. Satu diantara yang pas diutak atik untuk jadi motor modifikasi bagus yaitu si Ninja R 150 pastinya. Ya, modifikasi motor Ninja R 150 memanglah tampak apik terlebih dibagian velg rodanya. Ninja R 150 dapat disulap semakin gagah serta nyentrik dengan sedikit sentuhan modifikasi dibagian velg roda.

Velg roda pada motor Ninja R juga ditujukan supaya balapan dapat dengan gampang anda menangkan. Karna kehadiran velg jenis jari – jari pada roda Ninja R dapat buat motor ini melesat tidak tertandingi. Untuk anda yang tengah mencari ide memodifikasi motor Ninja R yang besahabat di kantong, anda dapat mulai memodifikasinya dari sisi velg jari – jari, design stiker serta body motor. Ditanggung deh Ninja R anda bermetamorfosa dengan penampilan yang semakin yahud didukung dengan performnya yang siap melesat di arena balap.Motor Kawasaki Ninja R

Modifikasi dibagian velg, body serta design stiker pada motor Ninja R pastinya dapat anda lakukan dengan dana begitu terjangkau. Cuma perlu kreativitas yang bermain serta sedikit sentuhan seni dibagian design stiker serta body. Pasti mendesign sendiri rancangan stiker serta body motor Ninjamu dapat jadi aktivitas modifikasi yang cukup menantang. Tidak butuh terburu – buru untuk memperoleh kwalitas design body serta stiker yang bagus. Anda dapat mulai dengan buat deskripsinya. Atau bila di rasa butuh, gunakan saja layanan dari sohibmu yang jago design untuk meyakinkan motor Ninja R milikmu tampak gagah bin bagus.Modifikasi Motor Ninja R Thailook

Modifikasi Motor Ninja R Batik

Modifikasi Motor Ninja R Airbrush

Untuk velg roda dengan jenis jari – jari, dapat anda modifikasi sendiri dengan ganti velg roda bawaan dari motor Ninja R yang anda miliki. Bila di rasa mahal, sebaiknya anda jalan – jalan ke daerah bengkel atau pasar yang sediakan aksesori motor yang berada di daerahmu. Bila jodoh, anda dapat tuch temukan velg jari – jari second yang cocok untuk kepentingan modifikasi motor Ninja R. Tingal tawar menawar dengan pedagangnya, serta anda juga dapat membawa pulang velg jari – jari bagus dengan harga di bawah harga baru pastinya.

Diluar itu, anda juga dapat menulis di group Komunitas Jual Beli baik di facebook maupun media yang lain terlebih yang berada di daerahmu. Dapat jadi di komunitas itu anda dapat berjumpa orang – orang yang kebetulan miliki velg jari – jari sisa gunakan dengan keadaan bagus. Bila anda pilih beli keperluan modifikasi motor Ninja R dengan on-line, yakinkan anda mengajak si penjual untuk bertransaksi dengan COD supaya dapat tahu sama tahu keadaan barangnya. Pada akhirnya, selamat berkreasi serta memodifikasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *