Harga Toyota New Sienta dan Spesifikasi Tahun 2017

Harga Toyota New Sienta dan Spesifikasi Tahun 2017 yang mumpuni membuat mobil ini menjadi salah satu pilihan yang dapat diandalkan. Kehadiran mobil MPV dari Toyota mampu menambah daya tarik pada pasar otomotif. Kelebihan utama yang diunggulkan pada mobil ini adalah performa mesin yang sangat bertenaga karena adanya mesin Hybrid.

Harga Toyota New Sienta dan Spesifikasi Tahun 2017
Harga Toyota New Sienta dan Spesifikasi Tahun 2017

Dealer Toyota New Sienta sudah resmi launching di Jepang dengan berbagai variasi yang berbeda-beda, yaitu Sienta Hybrid G, Sienta X, Sienta G sampai TRD Sportivo dan jenis Sienta yang terbagi dalam 2 macam spesifikasi, yaitu versi hybrid dan versi standard. Jenis Sienta yang akan dipasarkan di Indonesia antara lain Sienta seri E, G, Q dan V. Banyaknya pilihan warna membuat kita bisa menyesuaikan sendiri dengan warna favorit, seperti white pearl, silver metalic, red mica, black mica, blue metalic dan masih banyak lagi.

Eksterior yang mewah dan eksklusif

Mobil ini memiliki body depan yang berbentuk trapesium. Adanya lampu LED dengan auto-levelling pada bagian headlamp menambah kesan mewah pada mobil ini. Toyota Sienta memiliki lampu fog berbentuk bulat yang dikombinasikan dengan bumper depan dan front grill sehingga tampilannya menjadi lebih elegan. Pada bagian belakang mobil terpasang juga lampu LED yang di mana setiap sisi lampunya dikelilingi oleh lampu rem berwarna merah. Kombinasi Harga Toyota Sienta mampu menghadirkan mobil yang mewah.

Interior yang simpel tapi menawan

Toyota New Sienta memiliki desain kabin yang simpel di mana bagian dashboard didesain berlapis sehingga menunjukkan gaya manis yang pas. Pada lapisan atasnya diberikan warna hitam yang akan menjadi tempat fin AC, panel instrument, tombol start-stop (untuk tipe Q dan V), serta dudukan head unit. Mobil ini mampu membawa 6-7 orang dengan tiga baris tempat duduk yang terdapat di dalamnya. Interior Toyota New Sienta terkesan simpel, hanya saja desain yang disuguhkan mampu membuat mobil terlihat lebih menawab dan elegan.

Dimensi dan mesin bertenaga maksimum

Toyota New Sienta dipasarkan dengan variasi varian mesin hybrid dan mesin standard. Untuk versi hybrid, mesin yang digunakan adalah mesin L4 DOHC 16-valve VVT-i yang dilengkapi dengan fitur start-stop engine berkapasitas silinder 1.497 cc, sedangkan untuk versi standard digunakan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE dengan kapasitas silinder 1.496 cc. Versi hybrid mampu memberikan tenaga yang optimal hingga mencapai 74 PS pada putaran 4.800 rpm dan torsi hingga 111 Nm pada putaran 4.400 rpm. Berbeda lagi dengan versi standard yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 109 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm.

Untuk bahan bakar 1 liter, mobil versi hybrid mampu menempuh jarak hingga 27.9 km, sedangkan untuk versi standard adalah 20.2 km. Perbedaan tenaga yang dihasilkan membuat harganya juga akan berbeda. Toyota New Sienta versi hybrid tentunya sedikit lebih mahal dibanding versi standard. Hanya saja, ketangguhan mesinnya juga tidak perlu diragukan lagi.

Fitur terlengkap

Fitur lengkap Toyota New Sienta mampu memuaskan para pengendaranya. Berbagai fitur yang bisa Anda dapatkan antara lain pintu slider, airbags, 7 kapasitas tempat duduk, Automatic High Beam, Lane Departure Alert, ABS + EBD, Hill Start Assist, ISOFIX, dan Pre-Collisoin System. Harga Toyota New Sienta terbaru sebagai berikut:

Harga Toyota New Sienta
Sienta E (MT) Rp 230.000.000,00
Sienta E (CVT) Rp 245.000.000,00
Sienta G (MT) Rp 245.000.000,00
Sienta G (CVT) Rp 260.000.000,00
Sienta V (MT) Rp 260.000.000,00
Sienta V (CVT) Rp 275.000.000,00
Sienta Q (CVT) Rp 295.000.000,00

Baca Juga:

Harga Toyota Avanza, Harga Toyota C-HR, Harga Toyota Calya, Harga Toyota Sienta, Harga Toyota Rush, Harga Toyota Innova, Harga Toyota Agya, dan Harga Toyota Yaris.
Harga tersebut akan terbayarkan dengan desain, kenyamanan dan berbagai fitur yang diberikan oleh mobil Toyota New Sienta. Demikian informasi Harga Toyota New Sienta dan Spesifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *