Harga 2018 BMW M550d xDrive Touring di Indonesia

2018 BMW 550d xDrive Touring hadir dengan manajemen energi yang cerdas dan konstruksi kuat dan ringan serta langkah aerodinamika dan efisiensi pada mesin, sementara mesin hemat energi dan ramah lingkungan  sudah menjadi fitur standar di setiap mobil BMW. Inovasi baru pada mobil ini adalah pada sistem penggerak dengan teknologi inovatif BMW eDrive. Konsep mobil berupa perpanduan BMW EfficientDynamics dan elektromobilitas dan, dengan tetap mempertahankan teknologi yang sudah ada.

2018 BMW M550d xDrive Touring merupakan kenderaan yang dikembangkan secara baik dalam hal kecepatan dan konsep ramah lingkungan, terutama pada buangan emisi CO2. Kendaraan masa depan adalah yang hemat dalam penggunaan bahan bakar dan ramah lingkungan. Mobil ini salah satu yang bisa diandalkan untuk mencapai maksud tersebut. Harga mobil akan dipasarkan di Indonesia ini dengan harga sekitar 850 juta rupiah.

2018 BMW M550d xDrive Touring dilengkapi dengan sistem Intelligent Start Stop. Dengan sistem ini anda dapat mematikan mesin saat stop, berlangsung selama jangka waktu tertentu. Dan BMW Personal Copilot akan membantu pengemudi secara otomatis untuk mengarahkan kendaraan dalam kondisi kemacetan lalu lintas, lalu lintas bergerak lambat atau ketika dalam perjalanan jauh, dan bahkan ketika mengganti jalur mobil tetap berjalan dengan baik berkat bantuan BMW Personal Copilot.

Mobil ini menawarkan lifestyle global connection, ketika anda berada di dalam 2018 BMW M550d xDrive Touring, anda tetap berhubungan dengan dunia luar. Ini berkat fitur hotspot WiFi built-in yang terdapat dalam mobil dengan menggunakan standar LTE, yang memungkinkan adanya koneksi internet berbayar. Mobil ini menyediakan tempat kartu SIM built-in dengan hotspot berbasis biaya dari penyedia layanan internet.

2018 BMW M550d xDrive Touring Interior

Bagian interior mobil menggunakan pelapis Lines eksklusif dengan jahitan dan permukaan dekoratif kayu yang halus dan dikombinasikan dengan aksen pada Pearl-Gloss Chrome sehingga menghasilkan suasana yang nyaman dan sangat bergaya. Panel instrumen dengan menggunakan kulit buatan menambahkan kesan mewah dan sentuhan akhir yang berharga.

Sumber: Primary Car Websiste

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *