Grosir Tas Branded Medan

Jika Anda ingin produk fashion berkualitas dari merek-merek terkenal seperti Hermes, saluran, Gucci, Prada, LV, atau Bonia yang pasti tersedia di mal. Namun, sering harga membuat kantong kosong.

Kadang-kadang Anda dapat mengunjungi pusat perdagangan produk-produk bermerek di Jl Palangkaraya, Medan. Berikut berbagai macam produk fashion terutama tas, Sepatu, dan sandal dijual dengan harga murah. Perbedaan tersebut dapat hingga 40 persen dibandingkan dengan butik di mal.


Sebagai contoh, tas yang biaya di Sun Plaza mencapai Rp 1,9 juta, kemudian di Palangkaraya hanya Rp 1,3 juta.

Namun, kita harus memiliki keahlian tawar-menawar sedikit, karena biasanya produk yang ditawarkan lebih tinggi. Produk ini biasanya disediakan dari Singapura dan Batam.

Rekan-rekan saya yang datang dari luar kota seperti Jakarta atau Batam sering bertanya untuk menemani belanja di sini, dan aku tahu pusat penjualan ini merek produk tepat dari mereka. Untuk tas Super kualitas produk dengan biaya Rp 5 juta sementara KW1 berada di bawah Rp 1 juta.

Baik merek sepatu biaya dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta. Sering ada juga sebuah toko yang memegang tua model sepatu dijual dijual hanya Rp 50 ribu. Banyak pembeli juga menyerbu penjualan ini.

Resmi ibu dari luar Medan sering toko sini menggunakan bus wisata.

Saya menerima beberapa pesanan dari luar Medan termasuk Aceh dan Jakarta. Mereka biasanya mengirim merek, model, dan harga berkisar.
Selain fashion tas dan sepatu ada juga perabot rumah tangga non-mebel, children’s games, dan peralatan olahraga

Untuk pecinta barang bermerek pasar grosir tas branded luar negeri tetapi memiliki anggaran terbatas, kota Medan telah Pasar Melati atau sering disebut Pamela terletak di Jalan Flamboyan Medan Tuntungan, Sumatera Utara, menawarkan barang bermerek barang untuk tas dan digunakan sepatu dengan harga Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.

Barang bekas bermerek yang masih bagus dan worth menggunakan. Jika item baru mungkin biaya untuk mencapai jutaan.

Digunakan tas dan sepatu dari pasar grosir tas branded luar negeri dengan kondisi yang masih seperti baru. Sophing holic adalah berlangganan biasa mencari hal-hal yang baik di pasar grosir tas branded Medan ini digunakan.

Mulai dari eksekutif Sepatu, penyanyi, pihak Sepatu Pernikahan Sepatu dibandrol murah di bawah Rp 200 ribu. Jika baik penawaran, pembeli dapat lebih menguntungkan dapat di bawah harga rata-rata.

Jika pengunjung tertarik untuk membeli barang-barang yang baik tetapi anggaran tidak memadai, yang dapat dicari di sini. Sepatu yang bagus dipajang di rak-rak yang berbaris, dan sepatu terbaik pada steling kaca.

Wulan, Penjual digunakan Sepatu, berkata, memiliki pelanggan dari kelas menengah atas. Menurut dia, meskipun digunakan barang, kualitas barang dagangan masih baik dan dapat menambahkan koleksi barang bermerek.

“Ada penyanyi, karir wanita sampai dengan model juga mencari Sepatu pencarian di sini, selain murah kualitas juga seperti baru. Jika barang baru di plaza atau pasar grosir tas branded luar negeri bisa jutaan,”katanya.

Menurutnya, harga sepatu yang ditawarkan tergantung pada kualitas. Sepatu yang memiliki sedikit blister dapat ditawarkan hingga Rp 50 ribu, tetapi jika masih seperti batu jatuh dapat menjadi Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

Dalam sehari ia mengklaim dapat melayani 50 pembeli. Tidak heran, ia mampu meraup omset sebesar Rp 2 juta – Rp 10 juta sehari.

Pasar Melati menawarkan berbagai jenis pakaian. Ada pedagang yang menjual khusus pihak Sepatu, sepatu olahraga atau sepatu dan tas pesta koper.

Merek tas mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu. Kualitas terjamin ini masih halus dan tidak ada cacat jika harga di atas Rp 150 ribu. Jika harga diambil Rp 150 ribu, pembeli harus rela ada sedikit cacat.

Tapi jangan terburu-buru kecewa, karena tas Anda dapat jika baru dapat mencapai belasan juta untuk puluhan juta.

Bagi Anda yang suka barang-barang vintage, juga dapat menyaangi Melati pasar adalah untuk menemukan pakaian, rok, blezer bekerja atas untuk berpakaian. Selain gaya vintage ada juga model terbaru yang digunakan oleh seniman.

Br Ginting, pedagang, memberitahu gaun dia menjual banyak yang menyerupai busana yang seniman biasanya memakai. Pelanggan yang biasanya mengambir barang dagangan yang sebagian besar model dan penyanyi.

“Tidak berpikir bahwa membeli digunakan barang di sini tengah untuk menurunkan, sebaliknya, yang datang dari menengah ke atas, harga juga harga dari Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu,” katanya.

Pembeli juga datang dari berbagai pelosok Medan dan sekitarnya, pembeli luar kota juga jangan ragu untuk mengunjungi pasar grosir tas branded Medan ini. Banyak dari mereka membeli dalam jumlah besar yang ada kemudian akan resold di toko mereka atau rumah. Ada juga pembelian untuk koleksi menembak.

Satu catatan untuk pengunjung ke pasar grosir tas branded Medan ini, pasar grosir tas branded Medan ini hanya buka pada hari Selasa, Jumat dan minggu. Pengunjung yang datang pada hari lain harus bersiap-siap untuk menjadi kecewa karena merchant kosong, dan hanya diwarnai dengan sayur di situ.

Bagi pengunjung yang memiliki barang-barang berharga juga dapat disimpan baik dalam tas. Tas harus dipegang teguh dan pastikan terkunci ketat. Karena kondisi pasar berat, pencopet mengambil keuntungan dari peluang. Tidak jarang pencurian melalui metode membongkar tas oleh mencongkel tas menggunakan pisau cukur yang diketahui oleh pemilik terjadi di pasar grosir tas branded Medan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *