Wow! Kipas Angin dengan Teknologi Terbaru Ini Mampu Mengusir Nyamuk

Masuk musim penghujan, tempat tinggal umumnya juga akan diserang oleh nyamuk-nyamuk trulum yang cukup mengganggu. Tidak cuma menggangu, nyamuk juga mungkin saja sumber penyakit membahayakan seperti Demam Berdarah Dengue (DBD).

Untuk mengusir nyamuk itu, umumnya orang-orang memakai obat nyamuk. Tetapi, sayangnya obat nyamuk ini kurang efisien karna tidak bisa mencapai ruang secara detail. Tapi saat ini tidak butuh cemas. Sebab saat ini ada kipas angin yang mempunyai inovasi menarik yang diperlengkapi dengan alat pengusir nyamuk.

” Mengusir nyamuk sesungguhnya gampang dengan memakai parfum seperti lavender atau serai. Berikut kenapa Cosmos keluarkan kipas angin spesial pengusir nyamuk supaya obat pengusir nyamuk itu bekerja dengan maksimum, sebab dengan kipas angin obat nyamuk atau electric mat dapat menebar ke semua ruang, sampai ditempat nyamuk bersembunyi, ” tutur Utet Siregar, sebagai General Manager Marketing Cosmos, waktu didapati dalam kemeriahan Cosmos Gathering, di Jakarta.

Nah cara memakainya juga cukup gampang, ladies. Anda cuma butuh beli electric mat di pasar atau swalayan paling dekat. Kemudian, electric mat itu dimasukkan ke belakang kipas angin. Bila anda menginginkan memakainya, segera saja tekan tombol on. Begitu, electric mat itu juga akan menebar ke semua ruang dengan gampang.

Diluar itu, anda dapat juga memasukkan minyak aroma therapy supaya semua ruang tempat tinggal harum menyeluruh. Kipas angin ini sendiri mempunyai empat type, yakni 9 inci, 12 inci, 16 inci dengan dua jenis. Untuk harga juga cukup bersahabat dengan kantung, sekitaran Rp200 ribu untuk ukuran kecil, sedang Rp300 ribu untuk ukuran besar yang dapat three in one. Serta telah dapat diperoleh di e-commerce serta toko paling dekatmu, ladies. Menariknya, kipas angin ini bergaransi sampai 5 th..

Wah, tempat tinggal tentu semakin lebih nyaman tidak ada masalah nyamuk, ya ladies. Bagaimana tertarik tidak untuk mempunyai kipas angin inovatif serta mutakhir itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *