Obat Kanker Payudara dengan Sarang Semut

Obat Kanker Payudara dengan Sarang Semut

Obat Kanker Payudara dengan Sarang Semut –¬†Suatu kebiasaan menjalani gaya hidup serta pola hidup sehat pastinya dapat membantu mencegah terjadinya kanker payudara.

Kanker payudara merupakan kanker yang sering terjadi di kalangan wanita, bahkan menjadi penyebab kematian utama wanita. Namun, tidak perlu khawatir, ada banyak cara dalam mencegah kanker payudara yang bisa kita dapatkan dengan mudah, yakni herbal sarang semut.

Pengobatan Kanker Payudara Herbal Sarang Semut

Saat ini, herbal sarang semut bisa anda gunakan untuk pengobatan kanker payudara. Tumbuhan spesies umbi sarang semut ini berongga serta memiliki akar dan daun dibagian permukaan kulit luar.

Meski berongga namun sarang semut tidak dihuni oleh semut. Tumbuhan dengan nama ilmiah myrmecodia pendans merupakan satu-satunya riset Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Kandungan herbal sarang semut sangatlah komplit serta direferensi sebagai obat kanker payudara.

Sarang semut mengandung flavonoid yang rentan terhadap panas, maka dari itu proses pengolahan harus ekstrak hati-hati. Setelah tahap proses pengeringan sarang semut dilanjut ke tahapan radiasi dengan sinar gamma yang berfunsi untuk mematikan bakteri agar steril. Oleh sebab itu, tidak dianjurkan bagi anda mengkonsumsi sarang semut hanya melalui proses pengeringan matahari, karena bakteri dan jamur akan tumbuh di dalam kulit.

Manfaat herbal sarang semut digunakan untuk membantu mengobati berbagai jenis kanker, seperti kanker otak, hidung, payudara, paru-paru, rahim dan kanker kulit. Bukan hanya itu, herbal sarang semut tokcer menyembuhkan bronkitis, diabetes, hipertensi, jantung koroner serta stroke.

Keterangan Mengolah Sarang Semut

  • Ujung sarang semut berdaun dibuang menggunakan pisau
  • Kulit luar sarang semut dikupas menggunakan pisau atau golok
  • Sarang semut yang sudah dikupas dibelah menjadi 4 bagian kemudian diiris tipis
  • Irisan tersebut dijemur untuk mencegah adanya bakteri
  • Kemudian dipanaskan dalam oven listrik dengan suhu 70 sampai 80 derajat celcius
  • Setelah itu, ditiriskan
  • Untuk menyeduhnya, sarang semut dihancurkan oleh mesin penggiling hingga menjadi serbuk
  • Kemudian tuangkan 3 Sendok makan serbuk sarang semut direbus dengan 2 gelas air putih hingga tersisa 1 gelas hingga konsumsi setiap hari

Perhatikan dosis pemakaian sarang semut, secara umum anak-anak dibawah 10 tahun konsumsi setengah takaran dewasa dengan penggunaan sebagai berikut :

  • Untuk penyembuhan, konsumsi air rebusan sarang semut 2 sampai 3 kali sehari.
  • Untuk pencegahan, konsumsi secara teratur 1 sampai 2 kali seminggu.

Nah, demikian informasi mengenai pengobatan kanker payudara herbal sarang semut yang perlu anda ketahui sejak dini. Semoga bermanfaat.

sumber : http://www.qncjellygamat.com/obat-kanker-payudara.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *