Cara diet dengan daun sledri

Cara diet dengan daun sledri-Cara diet dengan daun seledri bisa dibuktikan sebagai alternatif untuk mendapatkan berat badan ideal. Diet, terutama bagi wanita adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan. Diet jelas membutuhkan kemauan dan rutinitas yang harus dilakukan agar diet menjadi sukses. Bukan hal yang biasa juga, kecenderungan memilih diet yang jauh lebih cepat daripada diet alami yang membutuhkan proses, namun memiliki khasiat yang tinggi. Ada beberapa cara diet alami yang melekat pada berbagai informasi diet. Dan salah satu dari beberapa cara tersebut akan memiliki efek yang sukses bagi mereka yang mencoba.

Cara diet dengan daun seledri Diantara info-info yang tersebar, diet portal sehat selalu memberikan panduan yang bagus dan efektif tanpa menimbulkan efek samping. Bahkan bisa dilakukan dengan harga yang terjangkau. Menggunakan bentuk diet yang lebih sehat sangat dianjurkan oleh praktisi kesehatan atau kecantikan manapun. Salah satu diet yang direkomendasikan oleh para ahli adalah diet dengan daun seledri. Daun seledri dimasukkan dalam daun daun peterseli yang memiliki daun kecil. Daun ini biasa digunakan sebagai sayuran komplementer di dapur. Seperti Sop, bakso dan sup lainnya. Di balik bentuknya yang kecil, ternyata seledri ini banyak mengandung manfaat bagi Anda yang sedang diet. Sebenarnya seledri juga ternyata efektif sebagai tanaman alami untuk kecantikan juga menurunkan berat badan tanpa efek samping.

Seledri adalah jenis sayuran yang rendah kalori. Dalam 100 gram seledri, hanya mengandung sekitar 14 kalori saja. Itulah sebabnya seledri dianggap sebagai makanan yang cocok untuk Anda yang sedang dalam program diet. Konsumsi seledri dalam jumlah banyak tidak akan bertambah berat. Selain itu, seledri sangat mudah dicerna. Sebab, kandungan seledri cenderung mengandung air, yaitu 95% kandungan air dalam seledri. Fakta ini menunjukkan bahwa seledri menghancurkan racun dan juga mempertahankan cairan di dalam tubuh.Kemudahan lain bagi mereka yang memiliki pola makan dengan seledri adalah fakta bahwa seledri mudah ditemukan dimana saja. Apalagi di tambah dengan suplemen fitnes pasti akan sangat berguna.Entah di pasar tradisional, penjual sayuran modern, atau penjual sayuran di dekat rumah harus menjual daun seledri. Karena daun seledri selalu dicari sebagai penambah untuk dinikmati di atas piring, terutama berkuah makanan. Berikut ini cara diet dengan daun sledri :

1. Sereal seledri sebelum sarapan

Minum jus seledri sebelum sarapan bisa membuat konten dalam sayuran seledri lebih mudah dicerna, dan bisa bertahan lebih lama sampai makan siang. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat jus seledri:

Bahan:

3 tangkai seledri
Ketimun
Gandum atau gandum
air
Asli sayang

Cara melakukan:

Ambil 2 atau 3 batang seledri lalu potong
Kemudian ambil mentimun dan potong kecil-kecil
Masukkan semua bahannya sebagai daun seledri cincang, irisan mentimun, dan juga 1 sendok makan gandum atau gandum dalam blender.
Lalu mengenalkan air secukupnya. Tunggu sampai bahan campuran dicampur lembut
Penggunaan gula atau pemanis lainnya, kecuali madu, tidak disarankan. Karena madu adalah pemanis alami yang memiliki kadar glukosa rendah.
Setelah semua dicampur, jus siap disajikan dalam gelas besar

2. Makan siang dengan sup seledri

Kemudian, untuk makan siang, Anda bisa memilih menu seledri sup. Hal ini efektif untuk membantu keberhasilan diet yang Anda jalani. Sup seledri sendiri menganggap bisa menjadi makanan lemak yang efektif dalam tubuh terbakar. Padahal, mereka memilih sup seledri sebagai menu makan siang juga bisa menekan nafsu makan agar tidak kudapan snack cenderung di tengah – antara aktivitas sehari-hari – hari. Inilah langkah-langkah membuat sup seledri:

Bahan:

6 tangkai seledri
Minyak zaitun
2 siung bawang merah
1 sendok makan tepung jagung
1 daun salam
Air 500 cc
Kaldu
Lada
Garam

Cara melakukan:

Potong 6 batang daun seledri yang dipotong selanjutnya
Iris 2 bawang merah
Minyak zaitun hangat
Setelah panas, tambahkan bawang merah dan tumis sampai harum
Kemudian masukkan air sekitar 500 cc dan kaldu
Kemudian masukkan seledri daun seledri dan teluk, aduk hingga merata
Begitu air mulai mendidih, kenakan tepung jagung dan tambahkan garam dan merica secukupnya
Tunggu sampai matang dan kemudian di pindah kan ke mangkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *