Review: Mencoba Lipstik Wardah Di Bibir Mungilku

Saya sangat tertarik dengan makeup, jadi saya dengan senang hati berbagi renungan saya tentang makeup, terutama merek yang telah saya ketahui dan temukan menarik; Dan yang terpenting merek itu adalah HALAL. Bagi pembicara non-Muslim dan / atau non-Arab saya, Halal adalah kata Arab yang berarti “diperbolehkan” menurut hukum Islam.)

lipstik wardah

Wardah adalah merek Indonesia dengan sukses besar dalam mempromosikan produk mereka sebagai merek makeup Halal. Citra mereka benar-benar bersentuhan dengan wanita Muslim segar dan muda. Apalagi saat orang membicarakan tata rias halal, hal pertama yang muncul dari kepala mereka adalah Wardah, SELALU ada banyak merek makeup halal lainnya seperti Sariayu, PAC, La Tulip, dll.

Wardah cosmetics telah mengembangkan berbagai jenis make up. Selain bahannya halal, produk ini diformulasikan untuk menghasilkan penghalang antara air dan kulit pada saat diaplikasikan. Formulasi baru ini telah memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita modern agar tampil cantik dan murni.

Semua finalis World Muslimah Award 2014 menerima paket kosmetik Wardah Beauty sebagai hadiah gratis. Wardah Beauty juga menjadi sponsor utama acara ini dan semua makeup yang digunakan sepanjang acara berasal dari Wardah Beauty. Berikut adalah beberapa kosmetik Kecantikan Wardah yang saya terima dan saya ulas.

Lipstik Wardah eksklusif

Wardah memiliki berbagai lipstik pastel-peach-pink dan mereka memang sangat cantik! Saya memiliki dua diantaranya untuk dicoba, tapi sayangnya lipstik Wardah yang saya coba mengeringkan bibir saya jadi saya harus merelakannya pergi 🙁 Anda tahu perbedaan antara ‘matte-finish’ & ‘bibir pecah-pecah’ bukan?

Baca juga : http://www.stronglola.com/mengenal-3-jenis-lipstik-wardah/

Bagi beberapa orang mungkin terasa oke karena mengandung minyak jojoba, dan vitamin E, tapi itu chapped dibibir saya pula. Saya pecandu lipstik matte, dan rahasia memakai lipstik matte tanpa membuat bibir Anda pecah-pecah dan kering adalah lip balm. Oh! Dan minum banyak air. Sebelum mengoleskan lipstik saya selalu melapisi bibir dengan lip balm.

Saya menemukan bahwa itu memberi lipstik sebuah aplikasi genap dan seperti yang saya sebutkan sebelumnya, sebuah trik yang rapi saat menggunakan lippies matte. Saya berencana untuk mendapatkan lebih banyak matte. Saya ingin mencoba lipstik matte dari Lime Crime. Ada saran untuk lipstik matte yang harus saya coba? Biarkan saya tahu!

Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan. Tentu saja produk kosmetik menghasilkan hasil yang berbeda untuk orang yang berbeda, dan karena itulah inilah pengalaman saya dengan produk yang diberikan kepada saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *