Putihkan Dan Kencangkan Kulit Anda Dengan Serum Vampire

Memiliki kecantikan kulit bersih sempurna adalah impian setiap kaum hawa. Bagi kaum hawa memiliki kecantikan paripurna adalah suatu keinginan. Namun apakah semua wanita telah berusaha untuk mewujudkan kecantikan itu pada diri mereka. Tidak hanya anak gadis saja, para ibu rumah tangga juga selalu dituntut untuk cantik agar sang suami tidak kecantol dengan wanita lain ketika sedang berada di luar rumah. Cantik identik dengan kulit putih. Jika anda merasa kulit anda belum tampak bersih dan putih, kami rekomendasikan anda untuk menggunakan Serum Vampire.

Serum Vampire adalah produk pemutih kulit yang berasal dari Thailand dengan bahan dari ekstrak mawar. Serum ini merupakan formula tambahan untuk memaksimalkan penggunaan Lotion Vampire. Produk ini aman digunakan tanpa mengandung bahan kimia berbahaya seperti Merkuri yang bisa membahayakan kesehatan kulit. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya sertifikat dari pengawas obat FDA  Thailand, dengan nomor FDA : 10-1-5717310.

Manfaat dari produk Vampire White Serum sangatlah banyak sekali, diantaranya; akan Memutihkan dan meratakan warna kulit, Menutrisi dan menyehatkan kulit, Mengencangkan dan melembabkan kulit, Mempercepat regenerasi kulit, Menghaluskan kulit dan Menghilangkan bekas luka, bintik-bintik hitam, gigitan nyamuk dan bekas luka, dan lain-lain.

Serum Vampire Original Thailand by Benny adalah produk yang sangat laku di pasaran. Secara kasat mata memang akan sangat sulit membedakannya, tetapi meskipun penampilan dari luar sama, khasiat Serum Vampire yang asli tidak bisa ditiru. Jadilah pembeli yang cerdas, jangan sampai anda membeli dan menggunakan Serum Vampire palsu. Produk palsu bisa saja terbuat dari bahan kimia berbahaya dan membahayakan kulit anda. Ciri-Ciri Serum Vampire Originalnya adalah yakni Ada Hologram Benny-nya, Ada Emboss tulisan Benny di bagian bawah botol untuk yang size 30 ml, dan ntuk Dus Serum Vampire Kecil /Besar berisi 20 pcs semua berlogo Trademark Vampire.

Selanjutnya, untuk cara pemakaian serum vampire ini sangatlah mudah sekali. Cara pertam,  ambillah Serum Vampire sekitar 2 tetes kemudian campur dengan lotion yang akan Anda pakai, setelah itu ratakan diseluruh tubuh. Cara kedua, adalah dengan mencampurkan 1 botol Serum Vampire dengan 250 ml lotion yang Anda miliki. Setelah itu kocok lotion dan gunakan lotion tersebut sehari-hari. Anda bisa menggunakan Serum Vampire di malam hari saat akan istirahat atau tidur malam. Mudan kan ?. Ayo langsung saja pesan langsung di toko resminya jagonyacantik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *