Model Potongan Rambut Panjang Wanita Lurus

Rambut lurus dan panjang menjadi salah satu standar kecantikan di beberapa negara, bahkan saat ini dimana ada banyak sekali model potongan rambut panjang wanita yang muncul dan menjadi tren, namun model rambut lurus selalu menjadi favorit banyak wanita.

Well, memiliki rambut panjang yang lurus memang bisa menjadi sebuah keuntungan. Karena selain lebih mudah ditata, anda juga lebih bebas mencoba beragam gaya rambut panjang wanita yang sedang populer saat ini.

Nah bagi anda yang senang bereksperimen dengan model rambut terbaru, tahun 2017 pasti menjadi salah satu tahun favorit bagi anda. Kenapa? Karena di tahun ini terdapat banyak sekali tren rambut baru yang bisa anda coba. Penasaran? Berikut ini model potongan rambut panjang wanita lurus yang populer di tahun 2017!

  • Model rambut pertama yang bisa anda coba adalah layer depan. Bagi anda yang punya wajah berbentuk oval, mulailah layer dibawah tulang pipi. Sedangkan bagi anda yang memiliki bentuk wajah persegi, mulai layer diatas tulang pipi untuk kesan rambut yang seimbang.
  • Jika anda memiliki rambut super lurus, cobalah menggunakan model rambut layer pada bagian depan rambut. Untuk menyempurnakannya, anda bisa menambakan sebuah poni lurus. Usahakan agar layer depan tidak terlalu pendek agar hasilnya tetap menarik.
  • Gaya rambut super sleek menjadi salah satu yang populer di tahun 2017. Super sleek sendiri adalah model rambut super lurus dengan belah tengah. Bagi anda yang menginginkan model rambut ini, pastikan anda tidak lupa memakai heat protector dan juga vitamin rambut saat mencatok rambut jadi super lurus.

Nah itu dia beberapa model rambut panjang lurus yang bisa jadi pilihan anda ditahun 2017. Untuk anda yang ingin tetap update, super sleek menjadi model rambut yang bisa anda coba. Sedangkan untuk anda yang ingin tampilan simpel dan feminim, layer depan bisa jadi pilihan anda. Namun terlepas dari model rambut apa yang anda pilih, pastikan anda juga selalu menjaga kesehatan rambut agar rambut tetap sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *