Kandungan Bahan-bahan Theraskin

Segala cara pasti dilakukan setiap wanita demi mendapatkan wajah yang cerah berseri. Apakah anda termasuk ?. Namun wajah terkadang bisa tiba-tiba kusam, kering, berminyak dan berjerawat dikarenakan beberapa faktor. Jika kondisinya sudah demikian, maka anda dituntut harus jeli dalam memilih produk yang cocok untuk wajah. Faktor kecocokan dalam memilih produk sehatan wajah sangat penting bagi Anda. Jika salah-salah dalam mengoles produk ke wajah anda, maka resiko besar akan anda tanggung. Bisa-bisa wajah anda akan rusak dan tambah berjerawat. Saat ini anda jangan khawatir lagi, karena semua masalah yang telah dipaparkan di atas akan segera tertangani dengan produk  Theraskin. Produk ini tersedia dalam bentuk sabun, cream, dan toner. Anda tinggal memilih mana yang cocok dengan kulit wajah anda…!!!

Theraskin merupakan produk kecantikan yang diracik oleh salah satu apoteker ternama Jakarta. Produk ini sudah terbukti aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti produk-produk lain yang banyak beredar di pasaran. Theraskin juga sudah mengantongi izin dari BPOM dengan uji laboratorium yang super ketat. Selain itu produk luar biasa ini juga sudah terjamin kehalalannya.

Kandungan bahan bahan dari produk kecantikan memang harus diperhatikan dengan baik karena dapat berefek fatal terhadap kesehatan manusia, tidak hanya akan berdampak pada kulit wajah saja, namun akan berbahaya pada kesehatan tubuh secara keseluruhan. Oleh karena itu Theraskin diracik dari kandungan bahan-bahan alami dan pilihan seperti AHA, Niaci, Kojic, AHA, Kojic, Arbutin, Laktat, Citrat, Vitamin C, Arbutin, Laktat, Daily White, Niacin, Biotin, Alpha Arbutin, Biosulfur, Candela Salisil dan lain-lain.

Jika anda salah memilih produk, maka dipastikan akan muncul gejala efek samping yang akan anda tanggungkan seumur hidup. Tentu anda tidak menginginkan demikian bukan ?. Oleh karena itu jangan salah pilih lagi, pilihlah produk Theraskin, dijamin aman dan halal. Untuk pemesanan, segera hubungi jagonyacantik.com…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *