Bahan-Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit

Para kaum wanita sungguh mendambakan kulit mereka putih dan halus karena bagi mereka jika mempunyai kulit putih dan halus akan membuat dirinya merasa makin percaya diri. Karena kita berada di jaman yang baru, maka semua pun menjadi modern mulai dari adanya berbagai macam obat pemutih salah satunya adalah Glucola yang didalamnya mengandung Gluthatione dan Collagen.

Beberapa bahan alami berikut ini bisa membantu memutihkan kulit anda dan tentunya juga bisa memuluskan kulit anda :

Bengkoang  adalah salah satu bahan yang belakangan ini kerap kita dengar untuk dijadikan bahan kosmetik adalah bengkoang karena vitamin C dan B1 yang tersimpan dalam bengkoang sangat baik untuk menghaluskan dan memutihkan kulit. Bengkoang sangat gampang ditemui untuk itu anda tidak akan susah payah untuk mendapatkannya .

Teh Hijau adalah teh yang kaya antioksidan yang mana antioksidan ini bisa membantu untuk menangkal radikal bebas yang membahayakan tubuh dan kulit. Oleh karena itu dengan mengkonsumsi teh hijau, atau bisa juga dijadikan masker dapat membantu untuk memperlambat proses penuaan dini, mengawasi kulit dari paparan sinar matahari, dan menghilangkan jerawat yang mengganggu aktivitas dan juga penampilan anda.

Buah Alpukat lumayan ampuh untuk menjaga kecantikan kulit anda dan memberikan segudang manfaat bagi kulit anda. Alpukat merupakan salah satu buah yang banyak disukai, manfaatnya pun sangat baik bagi kesehatan maupun kecantikan kulit. Alpukat menyimpan nutrisi yang banyak ialah vitamin K, vitamin E, zat besi, tembaga. Jadi untuk anda yang mau menjadikan kulit menjadi putih, anda dapat mengkonsumsi alpukat ataupun menggunakannya untuk masker wajah.

Gunakanlah bahan-bahan alami tersebut setiap hari agar memberikan efek yang positif untuk memutihkan kulit anda, menghaluskan kulit, membentengi kulit dari rdikal bebas, mencegah penuaan dini pada kulit, membantu membasmi jerawat, membantu meminimalkan kerutan pada kulit wajah, dan menghilangkan noda hitam serta flek-flek hitam pada wajah anda. Selamat mencoba dan semoga kulit anda putih secara cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *