Jual Ikan Koi di Lomba Panjat Pisang

Jual Ikan Koi di Lomba Panjat Pisang

Jual Ikan Koi di Lomba Panjat Pisang

Ada yang mengatakan menguatkan langkah itu tidak akan bisa dilakukan ketika sudah waktunya untuk bertahan kepada siapapun nantinya karena sudah tidak ada lagi yang diperbaiki setelah hanya orang itu saja yang berjalan. Ini bukan sebuah kehilangan yang sangat besar ketika sudah waktunya tidak akan mungkin lagi diinginkan oleh semuanya. Karena inilah sebuah langkah yang akan diberikan kepada siapun untuk jual ikan koi terutama yang ada di gang tersebut. Karena waktu itu ada yang sebuah kegiatan yang akan dilakukan oleh rakyat di gang itu yang membuat nya terus bertahan karena sudah waktunya untuk tidak ada lagi yang diinginkan. Tapi dengan ada nya perlombaan itu jelas akan menarik minat masyarakat makanya tempat yang pas adalah jual ikan koi di tempat keramaian itu.

Cukup unik memang Panjat pinang sudah biasa. Tapi bagaimana dengan lomba panjat pisang ? Lomba unik itu  sebagai rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI. Lomba unik itu pun tak ayal menyedot perhatian dan menambah kemeriahan acara. Di gang tersebut nampak adanya pohon pisang yang menggantung dengan hadiah beraneka ragam di atasnya.  Ini yang membuat banyak mata tertuju pada kegiatan ini. Makanya dengan keramaian itu sudah menjadi keuntungan sendiri untuk melakukan jual ikan koi di dalamnya, bukan berarti cara yang terbaik adalah untuk anak anak saja tapi juga untuk seorang dewasa yang ada. Banyak sekali yang berpartisipasi dalam lomba yang diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) RI yang ke -70. Unik,menarik,dan mengundang gelak tawa para pengunjung. Itulah gambaran situasi yang terlihat sepanjang berjalannya perlombaan itu.

Bayangkan jumlah peserta yang hanya 20 anak saja sudah menyedok banyak mata untuk melihat itu. Karena ketertarikan pada sebuah hal yang sangat menarik sekali karena inilah yang Perlombaan panjat pisang yang diselenggarakan oleh warga tersebut diikuti sekitar 20 anak. Pembagian tim ini akan sangat menarik untuk diliat, makanya Doni bertahan disana cukup lama untuk bisa membuktikan dialah yang terbaik jika tidak akan da yang jual ikan koi lainnya.  Setiap tim pemanjat terdiri dari 2 anak laki-laki yang melepaskan pakaian atasnya. Setiap anggota saling bahu-membahu untuk memanjat pohon pisang yang digantung dengan ketinggian sekitar 5 meter. Setelah salah satu anak berhasil naik ke atas dan meraih hadiah, panitia tidak serta merta memberikan hadiah perlombaan kepada peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *