Tutorial Hijab Segitiga Laudya Chintya Bella

Tutorial Hijab Segitiga Laudya Chintya Bella – Hijab adalah salah satu kewajiban yang harus dikenakan oleh seorang wanita yang beragama islam. Sekarang ini seiring dengan berkembangnya jaman semakin banyak juga model hijab yang bisa digunakan. sekarang ini Anda bisa memilih salah satu hijab segi empat terbaru 2018 yang sesuai dengan keinginan Anda dan juga kebutuhan. dengan begitu Anda akan merasa percaya diri saat mengenakan hijab yang memang sesuai dengan keinginan Anda. dari mulai hijab pashmina, segitiga hingga hijab instan bisa Anda gunakan. Laudya cynthia bella adalah salah satu artis di Indonesia yang mengenakan hijab belum lama ini. Bella paling senang mengenakan hijab segi tiga. Sehingga banyak wanita yang berhijab mencari mengenai tutorial hijab segitiga laudya chintya bella. Model hijabnya bisa digunakan pada acara yang formal atau juga bisa dikenakan setiap hari.

Hijab segi empat simple sering juga disebut sebagai hijab segi tiga. Hal ini dikarenakan bentuk dari hijabnya sendiri yang menyerupai segi tiga saat hendak digunakan. laudya cynthia bella biasanya mengenakan hijab segi tiga atau hijab segi empat yang polos dan bahannya terlihat sangat nyaman untuk digunakan. berikut adalah beberapa tutorial hijab segitiga laudya cynthia bella yang bisa Anda tiru untuk berbagai jenis aktivitas sehari-hari :

Tutorial Hijab Segitiga Laudya Chintya Bella
Tutorial Hijab Segitiga Laudya Chintya Bella
  • Mengenakan ciput atau dalaman kerudung berupa ciput ninja untuk bisa melindungi atau membuat rambut tidak berantakan
  • Menjadikan hijab yang hendak digunakan menajdi bentuk segitiga. Sebaiknya yang bagian dalam lebih pendek daripada bagian luar.
  • Membuat bentuk segitiga dari hijab yang hendak digunakan dan menempelkannya pada bagian kepala. Usahakan bagian kiri atau kanannya lebih panjang dibandingkan dengan bagian yang satunya
  • Menyematkan peniti atau jarum pentul pada bagian bawah dagu
  • Bagian yang ujungnya lebih panjang bawa putar ke belakang dari bagian leher. Kemudian simpul pada sisi dari ujung keruudung yang pendek

Berbagai tutorial hijab segitiga laudya chintya bella diatas bisa Anda gunakan untuk menggunakan hijab yang polos maupun yang motif untuk berbagai acara yang formal maupun sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *