Tutorial Hijab Segi Empat Syar’i Terbaru Simple

Tutorial Hijab Segi Empat Syar’i Terbaru Simple

Bagi anda yang ingin menghadiri acara formal, pesta pernikahan maupun kondangan, anda dapat menggunakan jilbab syar’i terbaru segi empat sebagai pilihan kreasi anda. Hijab segi empat memang saat ini menjadi favorit karena jilbabnya yang sangat mudah dibentuk dan cocok untuk berbagai cara formal maupun non formal.

Kini ada banyak sekali berbagai macam model hijab syar’i segi empat yang dapat anda kenakan untuk sehari-hari. Bahkan bagi anda yang ingin pergi ke pesta , anda dapat mengkreasikan hijab anda menjadi sebuah hijab syar’i yang cantik dan cocok untuk anda kenakan.

Tampil Modis dengan  Hijab Segi Empat Syar’i Terbaru Simple

Caranya sangat mudah, anda cukup mengkreasikannya dengan warna baju yang akan anda gunakan. Jika warna baju sudah dapat, anda dapat menggunakan dalam hijab terlebih dahulu. Sesudah menggunakan dalaman hijab, anda dapat memasangkan hijab syar’i segi empat anda. Agar tampilan lebih manis, dapat ditambahkan dengan bros cantik dengan warna yang berbeda dengan warna jilbab anda. Jika anda ingin lebih mewah dan glamor, anda dapat menambahkan bros besar pada jilbab syar’i  anda dan siap untuk berpesta.

Jika anda senang menggunakan baju yang mempunyai motif yang penuh, maka anda dapat menggunakan kreasi jilbab syar’i  yang polos. Namun, jika anda lebih senang memakai gaun atau baju yang polos, maka anda dapat memadukannya dengan hijab motif yang senada ataupun yang tidak senada. Untuk mempercantik tampilan anda dapat menggunakan jilbab syar’i  dengan warna yang berbeda supaya memiliki kesan yang segar dan menawan.

Bagi anda yang ingin tampil dengan simple, anda dapat memeakai jilbab syar’i segi empat dan membentuknya menjadi jilbab simple nan cantik. Pertama, anda harus menggunakan dalaman jilbab dan mengaplikasikannya dengan baju anda. Anda dapat membentuk layer pada jilbab anda agar lebih mewah dan lebih bagus. Namun bagi anda yang suka dengan jilbab motif, anda dapat menggunakan jilbab motif tanpa perlu lagi menambahkan aksesoris lainnya.

Untuk jilbab syar’i yang bermotif anda dapat memilih motif yang anda suka dan anda dapat mengkreasikannya sesuai dengan baju anda. Sebagai tambahan akan lebih baik lagi jika jilbab anda sudah bermotif, maka baju anda lebih baik polos agar tidak menampilkan kesan ramai dan norak. Untuk motif yang ramai, akan jauh lebih bagus lagi jika anda memilih warna yang lembut atau warna yang kalem karena akan menimbulkan kesan yang anggun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *