Hijab Anti Kusut Yang Cocok Untuk Sehari-hari

Hijab Anti Kusut Yang Cocok Untuk Sehari-hari – Bagi para hijabers pasti memiliki banyak koleksi fashion hijab 2018 terbaru di dalam lemarinya. Bahkan sampai bertumpuk-tumpuk dan berlusin-lusin. tahu gak girls? Sebenarnya dengan menumpuk-numpuk hijab gitu malah membuat hijab kusut loh, kan capek tuh abis di setrika eh kusut lagi. Sering juga nih para girls menumpuk hijab di dalam lemari dengan asal-asalan.

Coba deh kalian pikirin kalau jilbabnya ditaruh dimana-mana saja dan disembarang tempat, pada saat mau memakainya eh sulit kan mencari hijabnya, makanya jangan biarkan dia pergi *eh maap curhat hehe.

Okedeh girls shalihah, karena baik hatinya admin selalu ingin berbagi dengan para girls disini, dipostingan kali ini admin akan memberikan tips membuat hijab anti kusut. Kan kalau kusut gak pd dipakainya dan banyak nih para girls malah menyetrika ulang hijabnya, padahal sadar gak sadar itu wasting time loh dan wasting money juga karena harus mengeluarkan biaya listrik berlebih. Yuk cus langsung aja disimak tips membuat hijab anti kusut ala admin :

  1. Mengelompokkan hijab satu warna

Hai para girls, pasti mau dong hijabnya anti kusut. Nah tips yang pertama membuat hijab anti kusut adalah dengan mengelompokkan hijab dalam satu warna yang sama. Jadi kamu bisa mengelompokkan hijab satu warna yang agak kemiripan dalam satu tempat, misalnya nih hijab yang berwarna sering kamu pakai disimpan ditumpukkan paling depan atau atas. Dan hijab dengan warna yang lainnya yang jarang dipakai ditaruh agak menjorok ke dalam.

Jadi jika para girls sedang cepat-cepat mencari style hijab 2018 yak gampang tinggal mencari hijab ditumpukkan paling depan atau atas. Yaaap simple kan ya, itu tuh cara yang pertama agar hijab anti kusut. Boleh banget loh dicoba sama para girls.

  1. Mengelompokkan hijab berdasarkan bahan

Cara yang pertama agar hijab anti kusut adalah mengelompokan hijab berdasarkan warnanya, dan cara yang kedua adalah mengelompokkan hijab berdasarkan bahannya. Hal ini dilakukan agar hijab anti kusut, karena capek ya jika harus menyetrikanya lagi jika hendak mengenakannya. Kan boros listrik juga, apalagi nih bagi yang ngekost aduh kasian nanti tetangga kosannya bisa-bisa listrik di kosan mati gara-gara girls demen nyetrika ulang hijab.

Para girls bisa memisahkan bahan-bahan yang lembut dengan yang lembut, misaknya bahan sifon, sutera, nah itu boleh di satukan, eh kenapa min ko harus begitu? Nah kan tadi admin jelasin sebelumnya kalau cara yang kedua agar hijab anti kusut yaitu dengan cara mengelompokkan berdasarkan bahannya.  Terus gunanya apa ya? Nah gunanya ini sangat banyak loh, jika kalian mengelompokkan hijab sesuai dengan bahannya maka akan menghindarkan terjadinya kekusutan pada hijab, coba deh kalau hijab berbahan katun disatukan dengan hijab berbahan sifon dan sebagainya? Ya tentunya hijab yang berbahan sifon itu akan mudah kusut ketika hijab bahan katun disimpan dengan tumpukkan hijab berbahan sifon.

  1. Hijab bercorak diletakkan di tempat terpisah

Tips ketiga agar hijab anti kusut yaitu memisahkan tempat hijab yang bercorak dengan hijab bermotif polos. Jadi ketika kalian nih para girls pengen mengenakan hijab bercorak yah gausah ngubek-ngubek tempat hijab bermotif polos, ora ada disana hehe, jadi kan bisa meminimalisir ya, cara hijab anti kusut ketiga ini sebaiknya dilakukan untuk para girls yang memiliki ruangan kamar yang agak luas ya, jadi biar gak terlalu padat kamarnya oleh gantungan-gantungan hijab.

  1. Membuat tempat khusus untuk hijab

Cara yang terakhir membuat tips hijab anti kusut adalah dengan cara membuat tempat khusus untuk hijab, hehe tempatnya harus khusus ya VIP gitu wkke.

Hijab Anti Kusut Yang Cocok Untuk Sehari-hari
Hijab Anti Kusut Yang Cocok Untuk Sehari-hari

Bagi kalian para hijabers pasti dong punya koleksi hijab yang bejibun dan kalau gak bisa ngaturnya yak mudah kusut, nah agar hijab anti kusut admin menyarankan agar membuat tempat yang khusus untuk hijab. Ya tempatnya gausah luas-luas, maksud tempatnya itu bukan di letakkan begitu saja ya di ruangan tertentu, akan tetapi membuat semacam lemari gantung untuk menaruh koleksi hijab para girls. Nah disitu nanti para girls bisa menyimpan berbagai koleksi hijab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *