Sejatinya Setiap Senja Pasti Mempunyai Cerita yang Berbeda

Tataplah mentari itu hingga tenggelam di ufuk barat. Cahaya jingga akan berpendar menyelimuti angkasa. Dan kita di sini masih saja takjub menatapnya tanpa berasa bosan. Ada banyak hal yang dapat kita rasakan kala senja menemani waktu kita bersama. Tak lupa ada banyak cerita yang bisa kita ceritakan kala senja menyapa kita.

Senja yaitu batas saat kita supaya kembali pada rumah

Kita sempat kecil, serta kita sempat bermain tanpa ada mengetahui saat. Namun senja buat kita sadar bila saat bermain kita telah selesai. Meninggalkan kesenangan berkumpul dengan rekan, serta berteriak pada rekan sejawat.

“Besok kita main disini sekali lagi! ”

Seperti tersebut anak-anak saat senja, mereka yaitu pasukan pantang pulang sebelumnya petang.

Senja yaitu keindahan yang perlu diabadikan

Tidak sedikit mereka menenteng camera serta memanggul Tripod, menanti datangnya senja dengan berdoa supaya tidak mendung. Mendaki gunung atau menyambangi lautan yang jauh dari keramaian. Mereka bersama-sama datang cuma untuk mengabadikan senja dengan semua keindahannya. Untuk mereka yang berprofesi jadi photographer, senja yaitu saat yang begitu diinginkan.

“Aku rasa, ini yaitu satu diantara senja yang paling baik, ” Seperti tersebut yang mereka katakan saat kita ajukan pertanyaan mengenai senja kepadanya.

Senja yaitu saat yang pas memperoleh ide

Yang menarik dari senja yaitu keindahannya, serta disana kita melakukan perbuatan apa sajakah. Bahkan juga kita terkadang tidak berniat bisa merangkai kalimat indah waktu senja itu datang. Bukah kah sebenarnya sesuai sama itu? Dari dahulu sampai saat ini, senja tetaplah jadi salah inspirasi satu lirik lagu untuk beberapa musisi. Banyak lagu yang terkait dengan senja yaitu lagu-lagu romantis. Misalnya lagu “Kemesraan”. Saya percaya kalian sempat juga buat satu lirik saat senja berjalan.

Senja yaitu saat yang pas untuk merenung diri

Saat mentari telah mulai terbenam, terdapat beberapa hal yang bisa kita kerjakan. Salah nya ialah mengevalusi diri. Senja mengingatkan kita mengenai apa yang telah berlangsung sepanjang hari ini, serta apa yang juga akan kita kerjakan keesokan hari. Senja jadi saat yang pas untuk mengharapkan supaya besok kita masih tetap bisa buka mata serta lihat dunia.

“Semoga besok saya masih tetap dapat buka mata serta nikmati senja seperti hari ini. ”

Senja yaitu saat yang selalu ditunggukan tiap-tiap insan

Sempat saya duduk disini sendirian memandang senja. Membunuh saat yang terkadang menjemukan. Mengusir semua kepenatan dalam diri seraya berkata ;

“Jika senja saja masih tetap setia saya tunggulah, terlebih anda. Hingga kapan juga saya selalu menunggumu, serta berupaya supaya anda ketahuinya. Mengharapkan anda ada di sampingku saat senja. ” Sumber: http://www.katakan.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *