Warna Lampion Tahun Baru Imlek

Warna Lampion Tahun Baru Imlek
Jadikan Keinginan Anda Benar dengan Memilih Lampion yang Tepat

BACA JUGA : Lampion Kertas

MENCETAK
Lanterns menunjukkan Festival Lampion China pada tanggal 6 Februari dan secara tradisional menandai akhir Tahun Baru Imlek

Liburan 15 hari di China Tahun Baru berpuncak pada Festival Lampion (???, yuan xiao jie), menandai berakhirnya perayaan dengan sebuah pesta di bawah bulan purnama. Ini adalah tontonan terang dari Lampion, kembang api hiruk-pikuk, dan makanan lezat. Lampion digantung di luar rumah dan anak-anak membawa lampion kecil.

Sementara Lampion modern hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran – seperti kertas, bambu, dan logam yang berbentuk seperti bola, berlian, binatang dan karakter kartun – warna simbolis membantu harapan Tahun Baru Imlek terwujud.
WARNA LAMPION DAN MAKNA MEREKA
Selama Tahun Baru Imlek, Anda mungkin melihat Lampion dengan berbagai warna dan ukuran dijual. Revelers akan memilih warna yang mengekspresikan keinginan mereka dan kemudian menuliskan keinginan mereka yang sesuai pada Lampion

Warna Lampion yang paling populer berwarna merah. Warna merah seharusnya bisa selamat. Jika Anda lajang dan untuk mencari seseorang yang spesial, pilih Lampion merah muda yang berwarna pink mewakili asmara. Warna peach-red menandakan memiliki peluang dan membuat keputusan bagus. Ini bisa menjadi warna yang bagus untuk dipilih jika Anda membuat karir atau menjadi pengusaha.

Bagi seseorang yang ingin memperbaiki situasi keuangan mereka atau untuk memenangkannya dalam undian yang besar, Lampion oranye bisa membawa keberuntungan karena jeruk mewakili uang. Warna kuning dikatakan membawa kesuksesan di sekolah. Oleh karena itu, siswa mungkin ingin memilih lampion kuning untuk Tahun Baru Imlek. Putih menandakan kesehatan Tuhan, yang merupakan bagian integral untuk kesejahteraan setiap individu.

Jika Anda mencari perubahan kecepatan dalam hidup, sebuah Lampion hijau terang mewakili pertumbuhan – baik itu pribadi atau profesional. Jika Anda memiliki keinginan tertentu yang ingin Anda hadapi di tahun baru, pilihlah lampion biru muda. Biru muda berarti berharap sesuatu akan terwujud. Bagi para pemimpi, Lampion ungu ringan bisa jadi yang paling cocok dengan idealisme ungu muda.

KEGIATAN LAMPION
Sekarang Anda memiliki Lampion atau Lampion berwarna yang benar, inilah yang Anda lakukan dengan mereka pada hari terakhir Tahun Baru Imlek. Sebuah acara besar selama Festival Lampion adalah menyalakan Lampion. Dalam beberapa kasus, ada cahaya buatan di dalam Lampion yang bisa dinyalakan. Dalam kasus lain, seperti di Pingxi Sky Lantern Festival di Taiwan, Lampion dinyalakan seperti balon udara panas kecil dan dilepaskan ke langit malam.

Aktivitas menyenangkan lainnya adalah memecahkan teka-teki Lampion. Potongan-potongan pada secarik kertas akan dipajang di atas Lampion. Ketika seseorang percaya bahwa dia telah memecahkan teka-teki itu, mereka dapat mengambil selembar kertas itu dan membawanya ke pemilik Lampion atau siapa pun yang menjalankan acara teka-teki Lampion. Jika mereka telah menjawab teka-teki itu dengan benar, hadiah kecil diberikan.

BACA JUGA : Lampion Terbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *