Game PC Asah Otak Sangat Bermanfaat

Mungkin anda tidak hanya ingin sekedar bermain game, namun anda ingin bermain game yang dapat mengasah otak, anda bisa mencoba bermain game pc asah otak ini. Memang kita tidak seharusnya memilih game hanya cukup dengan kesenangan yang diberikan, namun alangkah baiknya jika kita menggunakan game untuk membuat otak kita berfungsi lebih optimal. Untuk membuat otak bisa lebih tajam anda bisa bermain game ini.

Siapa yang tidak tahu permainan Super  Collaps, permainan satu ini mempunyai keunikan tersendiri. Game ini sangat menantang untuk anda mainkan, karena otak anda akan bekerja secara keras untuk dapat memenangkan game tersebut. Permainan ini menggambarkan keadaan dimana ada banyak tumpukan puzzle berwarna warni, tujuannya adalah anda memilih setiap kumpulan warna yang mempunyai warna sama, dengan hal itu anda harus bisa menghabiskan puzzle yang ada dan tidak boleh meninggalkan satu pun. Jika anda berhasil melakukannya maka anda akan naik ke tingkat selanjutnya, dimana akan mempunyai tingkat kesulitan yang lebih tinggi yang membuat anda harus berfikir lebih keras lagi.

Game Super Text Twist, dalam game satu ini anda akan disediakan banyak huruf yang ada dalam kotak. Huruf – huruf yang ada tadi harus anda jadikan sebuah kata yang mempunyai arti. Nantinya huruf yang ada akan diacak sehingga pemain harus merangkai kata tersebut menjadi kata asli. Akan banyak daftar kolom yang harus anda isi, untuk melangkah ke tingkat yang lebih tinggi. Selanjutnya adalah game Asian Riddles, game ini merupakan permainan teka – teki cara bermainnya pun sama dengan game teka – teki pada umumnya, pemain harus menyelesaikan teka – teki yang ada, untuk membuat pemain lebih mudah dalam menjalankan permainan ini maka diberikan beberapa petunjuk berupa kupu – kupu untuk menunjukan apakah anda bergerak kearah yang benar. Yang pasti jika ingin naik ketingkat yang lebih tinggi, maka anda harus menyelesaikan teka – teki yang ada, seru kan permainan yang ada ini. Jangan lupa kunjungi juga situs judi online .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *