Review singkat Pertandingan Arsenal vs Chelsea ‘Derby London’

Baik Arsene Wenger maupun Antonio Conte sama-sama menilai bahwa laga leg kedua semi final Carabao Cup ini adalah pertandingan yang penting. Terlebih setelah leg pertama harus berakhir imbang tanpa gol, sehingga dipastikan harus ada yang menjadi pemenang di leg kedua agar dapat melaju ke babak final mengikuti jejak Manchester City.

“Ini satu kompetisi perlu serta kami menginginkan melaju ke final. Kami mempunyai kesempatan untuk mengerjakannya dirumah (pertandingan kandang) melawan Chelsea. Saya fikir ke-2 tim sudah mengetahui keduanya dengan begitu baik. Leg pertama begitu terhalang, leg ke-2 tentunya lebih terbuka karna di sebagian step, tim mesti terbuka untuk memenangi kompetisi. Semestinya ini lebih spektakuler dibanding yang pertama, ” ungkap Wenger dalam jumpa pers mendekati kompetisi, Selasa (23/1/2018), seperti ditulis dari website Arsenal.

Pelatih asal Prancis yang barusan ‘kehilangan’ striker andalannya, Alexis Sanchez yang mengambil keputusan gabung ke MU itu, juga mengungkap kalau rekrutan paling barunya, Henrikh Mkhitaryan, belum juga ada dalam kompetisi ini. Aaron Ramsey peluang siap ikut serta dalam skuad, tetapi Nacho Monreal masih tetap diragukan sesudah alami cedera waktu melawan Crystal Palace, demikian juga Olivier Giroud serta Danny Welbeck masih tetap belum juga bisa di pastikan kemunculannya.

Sedang Conte sudah meyakinkan kalau eks striker Real Madrid Alvaro Morata, serta Cesc Fabregas tidak ada untuk hadapi Arsenal. “Morata serta Fabregas tidak hadir, mereka tidak ada untuk kompetisi Arsenal, ” tegasnya lewat website Chelsea.

“Saya mesti mengecek sebagian kondisi yang lain dalam rencana buat ketentuan paling baik, tetapi tentunya mereka tidak hadir. Dia (Morata) alami problem dibagian punggung, dia cedera. Saya mempunyai satu malam sekali lagi sebelumnya mengambil keputusan starting 11. Tiap-tiap kompetisi berlainan, Anda merubah kwalitas untuk lawan Anda serta Anda mesti cukup cerdik untuk tahu bila Anda mesti berlanjut dengan pemain-pemain yang sama atau buat beberapa perubahan, ” paparnya.

Untuk hadapi kompetisi ini Conte bisa pilih Andreas Christensen yang pernah tidak hadir karena cedera dibagian kepala, dan Pedro yang sudah menyelesaikan skors satu kompetisi. Tetapi siapa saja yang dipilihnya, pelatih asal Italia itu mengakui juga akan hadapi tantangan besar saat mesti merebutkan satu tempat di sesi final dengan tim sekelas Arsenal.

Saksikan pertandingannya di tv online

“Bagi diri saya, pemain saya serta fans ini yaitu satu tujuan perlu. Dalam satu 1/2 th. pertama saya mempunyai kesempatan untuk memenangi liga, bermain di final FA Cup, Community Shield, serta final Carabao Cup. Tetapi untuk menjangkau final kami mesti bermain melawan Arsenal, yang senantiasa jadi tantangan besar serta pertandingan akbar, mereka juga menginginkan ke final sama dengan kami, ” tuturnya.

Hasil kompetisi Arsenal vs Chelsea Piala Liga Inggris leg ke-2 sesi semi final.
Jadi, bagaimana hasil kompetisi Arsenal vs Chelsea, Carabao Cup leg ke-2 sesi semi final yang juga akan berjalan di Emirates Fase, London? Kita saksikan saja jalannya kompetisi pagi hari ini, Kamis (25/1/2018), kick off jam 03 : 00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *