Dua Gol Hazard, Chelsea Benamkan West Brom 3-0

tv online – Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah menumpas perlawanan West Bromwich 3-0. Eden Hazard menginspirasi kemenangan Chelsea dengan sumbangan dua gol.

Pada kompetisi di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018) dinihari WIB, Hazard buka membuka kelebihan Chelsea yang menandai score 1-0 diakhir sesi pertama. Sesudah turun minum, Victor Moses jadi besar score yang di mengakhiri dengan gol ke-2 Hazard.

West Brom bukannya tanpa ada perlawanan. Sebagian kesempatan emas sukses di ciptakan, tapi tidak berhasil dikonversi jadi gol.

Kemenangan ini akhiri trend jelek Chelsea selesai dibekap Bournemouth 3-0 serta Watford 1-4. Dengan penambahan tiga point itu, Si Biru kembali keempat besar sesudah menyatukan 53 point, ketinggalan satu angka dari Liverpool serta unggul satu angka dari Tottenham Hotspur.

West Brom masih tetap terkubur di basic klassemen selesai baru mengoleksi 20 point, berjarak tujuh angka dari Huddersfield di zone aman.

Jalannya Pertandingan

West Brom malah sukses buat Chelsea dalam desakan di menit-menit awal. Satu kesempatan terbuang di menit ke-4 sesudah tendangan pemain pengganti Jay Rodriguez, melenceng karna dibayang-bayangi Cesc Fabregas.

Dua menit berselang, umpan silang Matty Phillips dari bagian kanan diterima dengan sundulan Salomon Rondon. Tapi bola belum juga pas tujuan.

Tim tamu melupakan kesempatan emas di menit ke-11. Dari serangan balik cepat, sundulan Victor Moses malah menghadap pada Rodriguez yang terlepas dari kawalan. Tetapi, penyelesaian Rodriguez waktu tinggal hadapi Thibaut Courtois malah melebar.

Chelsea perlahan-lahan dapat keluar dari desakan. Satu kesempatan tidak berhasil digunakan Olivier Giroud karna sangat dekat dengan Ben Foster.

Usaha Chelsea pada akhirnya membawa hasil di menit 25. Lakukan hubungan kerja satu-dua dengan Giroud, Hazard melepas tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang menggetarkan gawang West Brom. Chelsea memimpin 1-0.

Sepuluh menit berselang, Giroud coba peruntungannya dengan sepakan overhead. Dengan diawali sepak sudut, bola bergulir ke jalur Giroud yang coba lakukan tembakan akrobatik tapi masih tetap menyamping.

Mendekati turun minum, Chelsea kembali meneror gawang West Brom. Hazard dengan ciamik melalui penjagaan lawan untuk diteruskan Pedro dengan umpan silang kedalam kotak penalti. Bola diterima Giroud dengan sundulan, tapi bebrapa sekali lagi masih tetap melebar.

Selepas restart, West Brom tidak berhasil mengoptimalkan peluang-peluangnya untuk cetak gol balasan. Di menit ke-57, Rondon menaklukkan penjagaan Andreas Christensen sebelumnya melepas tembakan yang ditepis Courtois.

Semenit lalu, Jonny Evans nyaris buat gol penyama. Menyamput satu umpan silang dari sayap kanan, sundulan Evans ke pojok atas gawang Chelsea masih tetap sangat lebar.

Momentum West Brom rusak sesudah Chelsea malah sukses jadi besar score di menit ke-63. Bermula dari tindakan Moses di sayap kanan, Cesc Fabregas menyodorkan umpan pendek yang dituntaskan bek Nigeria itu dengan tendangan dari dalam kotak. Chelsea saat ini unggul 2-0.

Chelsea betul-betul mengubur West Ham. Kurang dari 10 menit lalu, Hazard membukukan gol keduanya untuk jadikan kedudukan saat ini 3-0 di menit ke-71.

Pemain pengganti Alvaro Morata tidak perlu saat lama untuk buat efek. Morata menyodorkan umpan pendek yang di terima Hazard. Dari luar kotak penalti, Hazard melalui penjagaan Evans sebelumnya melepas tembakan kaki kiri ke pojok bawah gawang West Brom.

Gawang West Brom nyaris jebol sekali lagi. Di menit ke-78, Morata menusuk dari bagian kiri sebelumnya lakukan tendangan melengkung kencang yang dihalau Foster.

Tiga menit berselang, Willian segera ikut serta waktu lakukan serangan balik. Tetapi, penyelesaian Moses melebar.

Di sisa saat tak ada sekali lagi gol yang terwujud. Chelsea memiliki hak atas kemenangan dengan score 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *